Menu

Mode Gelap

Kempalankuliner · 10 Jan 2022 13:39 WIB ·

Toko Delapan Raya, One Stop Shopping untuk Bahan Kue dan Roti


					H. Baidowi (dua dari kiri) bersama Imam Utomo (tengah, berpeci) dalam acara grand opening Toko Delapan Raya. Perbesar

H. Baidowi (dua dari kiri) bersama Imam Utomo (tengah, berpeci) dalam acara grand opening Toko Delapan Raya.

SURABAYA-KEMPALAN: Kabar gembira buat para pecinta kue dan roti di Surabaya. Telah dibuka ”Toko Delapan Raya” dengan konsep ”one stop shopping” yang melayani semua bahan kebutuhan pembuatan roti dan kue beserta seluruh aksesorisnya.

Grand launching Toko Delapan Raya dilakukan Senin (10/1) dihadiri oleh puluhan pengusaha dan tokoh masyarakat. Tampak hadir mantan gubernur Jawa Timur, Imam Utomo, dan beberapa pejabat dari lingkungan pemprov Jatim.

Toko yang terletak di Jl Prapen 333 ini berdiri di atas lahan seluas 1.200 meter dan mempunyai tiga lantai.  Lantai pertama dan kedua berisi semua kebutuhan kue dan aksesoris dan lantai tiga untuk kantor, penyimpanan barang, dan ruang serba guna.

Toko Delapan Raya dikonsep sebagai supermarket dengan layanan lengkap. Toko ini bisa disebut sebagai toko bahan kue paling lengkap di Surabaya dan bahkan di Jawa Timur. Delapan Raya juga merupakan toko kue pertama dengan konsep supermarket di Jawa Timur.

Direktur Utama dan owner Toko Delapan Raya H. Boy Baidowi mengatakan bahwa toko ini merupakan pengembangan dari dua lokasi usaha di Jl Pucang dan Jl Margorejo.

Toko ini dirancang dengan konsep supermarket dan ”one stop shopping”, sehingga pelanggan yang datang akan bisa mendapatkan apa saja kebutuhan pembuatan kue yang dicari. ”Semua bahan tersedia komplet di toko ini,” kata H. Boy Baidowi.

Bahan-bahan kue yang dijual di toko ini dijamin berkualitas tinggi,  ”Banyak juga brand impor di toko ini terutama dari Australia dan New Zealand. Brand lokal juga lengkap kami sediakan,” kata H. Boy Baidowi.

Toko Delapan Raya ini menyasar target market yang lebih tinggi. Dengan fasilitas yang lengkap dan layanan yang berkualitas toko Delapan Raya diharapkan bisa memuaskan konsumen dari kalangan menengah ke atas. (*)

Editor: Reza Maulana Hikam

Artikel ini telah dibaca 1,241 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

UBAYA Dorong Daya Saing Pariwisata Desa Sukosari melalui Pelatihan Menu cafe

20 Oktober 2022 - 19:24 WIB

Beda Ama Sekolah Lain, Transaksi Market Day SD Islam Al-Maruf Pakai Bahasa Inggris

12 Oktober 2022 - 18:46 WIB

Ubaya Latih Warga Rungkut Lor Surabaya Pembuatan Stik dan Sirup Berbahan Jahe

28 September 2022 - 18:00 WIB

Rahasia “Beard Papa’s”,  Japanese Choux yang Mendunia

18 September 2022 - 19:07 WIB

Bedah Rumah Bu Siti Rampung, Wakil Sekretaris PDIP Surabaya Syukuran Sate Manggul Tegalsari

16 September 2022 - 12:09 WIB

Mahasiswa Teknobiologi Ubaya Kreasi Mie dari Tempe dan Daun Sengkubak

15 September 2022 - 16:55 WIB

Trending di Kempalankuliner