Menu

Mode Gelap

kempalansport · 10 Jan 2022 22:37 WIB ·

Mesut Oezil Sudah Buka Sinyal Ke Indonesia Sejak Akhir 2021?


					Gelandang serang Fenerbahce SK Mesut Oezil ketika merayakan golnya. (Foto: Goal.com) Perbesar

Gelandang serang Fenerbahce SK Mesut Oezil ketika merayakan golnya. (Foto: Goal.com)

JAKARTA-KEMPALAN: Sepanjang hari sejak Minggu (9/1) sampai Senin (10/1) nama Mesut Oezil banyak disebut media-media nasional. Semua terkait dengan rumor yang kali pertama telah dihembuskan salah satu media Turki, Fotospor.

Menurut Fotospor, hubungan Oezil dan klubnya Fenerbahce SK sedang tidak harmonis. Konon, itu menyangkut kewajiban finansial yang gagal dijalankan klub berjuluk Sari Kanaryalar tersebut kepada sang pemain.

Klub RANS Cilegon FC yang tahun lalu menjalani pramusim melawan Fenerbahce, disebut telah melakukan komunikasi dengan klub papan atas SuperLig Turki itu. Fotospor mengklaim sudah ada pertemuan antara Oezil dengan Presiden RANS Raffi Ahmad melalui YouTube.

Raffi dalam kanal YouTube RANS juga pernah mengutarakan niatnya mendatangkan Oezil ke Liga 1 musim depan. ’’Mesut tertarik bergabung dalam Liga 1 musim depan. Komunikasi sudah saya lakukan dengannya lewat WhatsApp dan saya bisa katakan kami telah menjalin kesepakatan dengannya (Oezil),’’ klaim Raffi.

Belum ada tanda-tanda pendekatan telah dilakukan RANS kepada mantan pemain timnas Jerman itu. Baik pada akun Instagram Fenerbahce ataupun akun pribadi milik gelandang serang berjuluk Der Rabe (Si Burung Gagak) itu.

Laporan menyebutkan, antara pihak RANS dengan Oezil sudah menemukan kata sepakat secara verbal. Belum ada hitam di atas putih dari kesepakatan tersebut. Akan tetapi, kalau membongkar lebih jauh unggahan-unggahan Instagram Oezil, gelandang yang berusia 33 tahun tersebut sudah mengirim sinyal-sinyal akan datang ke Indonesia.

Itu dapat terlihat dari unggahan Oezil dalam akun Instagram @m10_official pada saat malam pergantian tahun 2021 ke 2022 lalu. Pada saat itu, Oezil menuliskan ucapan selamat Tahun Baru 2022.

Oezil mengucapkannya menggunakan berbagai bahasa yang ada di dunia. Salah satunya dengan menggunakan Bahasa Indonesia. ’’Terima kasih atas dukungan kalian yang luar biasa pada tahun 2021,’’ tulis Oezil dalam salah satu unggahannya.

Selain menggunakan Bahasa Indonesia, Oezil pun menuliskan ucapan selamat Tahun Baru itu di dalam versi Bahasa Inggris, Bahasa Turki, Bahasa Portugis, Bahasa India, Bahasa Spanyol, dan Bahasa Jerman.

Unggahan ucapan selamat Tahun Baru yang dituliskan Mesut Oezil dalam akun Instagram-nya. Termasuk yang menggunakan Bahasa Indonesia. (Foto: Instagram)

Faktanya, baru kali itu Oezil sudah menghiasi akun Instagram-nya dengan menggunakan kalimat berbahasa Indonesia. Biasanya, jika tidak menggunakan Bahasa Inggris, Oezil pun menggunakan Bahasa Turki dan Bahasa Jerman dalam setiap unggahannya. Apakah ini sinyal kuat dari Oezil? (Yunita Mega Pratiwi)

Artikel ini telah dibaca 29 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Lampard jadi Calon Kuat Pelatih Baru Everton

28 Januari 2022 - 09:31 WIB

Tiga Catatan Buruk Timnas di Laga Melawan Timor Leste

28 Januari 2022 - 07:16 WIB

Comeback, Indonesia Tekuk Timor Leste 4-1

28 Januari 2022 - 04:55 WIB

KONI Pusat Beri Apresiasi Tinggi KONI Jatim

27 Januari 2022 - 17:48 WIB

Ketua DPD RI Dukung Jatim Jadi Tuan Rumah PON 2028

27 Januari 2022 - 10:46 WIB

Mancini Ungkap Alasannya Panggil Kembali Balotelli ke Timnas

27 Januari 2022 - 10:07 WIB

Trending di kempalansport