Menu

Mode Gelap

kempalansport · 3 Jan 2022 12:30 WIB ·

Casemiro Ungkap Alasan Real Madrid Kalah dari Getafe


					Para pemain Getafe merayakan gol ke gawang Real Madrid (Reuters) Perbesar

Para pemain Getafe merayakan gol ke gawang Real Madrid (Reuters)

GETAFE-KEMPALAN: Real Madrid harus menahan malu usai mengalami kekalahan mengejutkan saat bertemu ke kandang Getafe pada laga lanjutan pekan ke-19 La Liga Spanyol.

Laga antara Real Madrid melawan Getafe tersaji di Alfonso Perez Stadium, pada Minggu (2/1) malam WIB.

Di menit-menit awal babak pertama, Getafe langsung unggul cepat lewat gol Enes Unal yang dicetak saat laga baru berjalan sembilan menit.

Unal berhasil merebut bola dari Eder Militao dan kemudian dengan tenang melepaskan tembakan yang berhasil mengecoh Courtois.

Setelah kebobolan, Real Madrid terus menekan dan mengurung pertahan Getafe. Los Blancos mendominasi laga dengan mencatatkan 74 persen penguasaan serta melepaskan 14 tembakan dengan empat diantaranya on target.

Namun, hingga peluit panjang berbunyi, tak satupun gol dapat mereka cetak. Skor 1-0 untuk kemenangan Getafe pun menjadi hasil akhir pertandingan.

Setelah pertandingan, performa bek Real Madrid, Militao kemudian menjadi sorotan. Bek asal Brasil itu dianggap menjadi penyebab kekalahan Los Blancos di laga ini.

Gelandang Bertahan Real Madrid, Casemiro juga berpendapat sama, dengan mengatakan bahwa kekalahan Loas Blancos memang disebabkan oleh kesalahan Individu.

Dia berkata “Sebuah pertandingan yang sulit, laga yang berat. Kami harus adil, kami harus mengakui bahwa tadi itu sebuah kesalahan individu.”

“Kita semua pernah membuat kesalahan, dan tadi itu (dilakukan) seorang pemain [Militao] yang menjadi salah satu pemain terbaik di tim akhir-akhir ini, tapi itulah sepakbola.” tambah gelandang asal Brazil itu.

“Anda harus berhati-hati. Kami sudah berjuang dan berusaha, tapi gagal mengubah keadaan.” sambung pesepakbola berusia 29 tahun itu.

“Bukan hanya Getafe. Kami memiliki masalah ketika bermain melawan tim dengan lima pemain bertahan. Kami sulut mendapatkan tiga poin di pertandingan-pertandingan itu, jadi kami harus terus bekerja.” tutup Casemiro.

(ESPN, Edwin Fatahuddin)

Artikel ini telah dibaca 19 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Lampard jadi Calon Kuat Pelatih Baru Everton

28 Januari 2022 - 09:31 WIB

Tiga Catatan Buruk Timnas di Laga Melawan Timor Leste

28 Januari 2022 - 07:16 WIB

Comeback, Indonesia Tekuk Timor Leste 4-1

28 Januari 2022 - 04:55 WIB

KONI Pusat Beri Apresiasi Tinggi KONI Jatim

27 Januari 2022 - 17:48 WIB

Ketua DPD RI Dukung Jatim Jadi Tuan Rumah PON 2028

27 Januari 2022 - 10:46 WIB

Mancini Ungkap Alasannya Panggil Kembali Balotelli ke Timnas

27 Januari 2022 - 10:07 WIB

Trending di kempalansport