Menu

Mode Gelap

kempalansport · 2 Jan 2022 06:12 WIB ·

Liverpool akan Tanpa Jurgen Klopp di Laga Melawan Chelsea


					Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp (Sky Sports) Perbesar

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp (Sky Sports)

LONDON-KEMPALAN: Liverpool kembali harus menerima pukulan berat jelang laga melawan Chelsea pada lanjutan pekan ke-21 Liga Premier Inggris, di hari Minggu (2/1) malam.

Setelah kehilangan tiga pemainnya lagi karena Covid-19, The Reds juga tak akan ditemani oleh sang pelatih Jurgen Klopp saat berlaga melawan Chelsea di Stamford Bridge.

Pelatih asal Jerman itu telah dikabarkan mendapatkan hasil positif pada tes virus Covid-19 dan tak akan bisa hadir pada laga di hari Minggu melawan Chelsea.

Klopp harus menjalani isolasi karena mengalami gejala ringan. Asistennya Pepijn Lijnders akan menggantikannya memimpin para pemain Liverpool di Stamford Bridge.

Sebelumnya, pada hari Jumat Klopp telah mengkonfirmasi bahwa ada tiga anggota staf lainnya telah mendapat hasil positif pada tes virus corona, namun pelatih asal Jerman itu menolak untuk menyebutkan nama ketiganya karena mereka sedang menunggu konfirmasi dari tes PCR.

Liverpool belum meminta pertandingan penundaan pertandingan melawan Chelsea dan memilih untuk melanjutkan pertandingan meski dihantam badai Covid-19.

Klub mengatakan dalam sebuah pernyataan yang berbunyi: “Jurgen Klopp akan melewatkan pertemuan Liga Premier Liverpool dengan Chelsea pada hari Minggu setelah diduga mendapat hasil positif pada tes Covid-19.”

“Manajer The Reds, yang terlihat mengalami gejala ringan menjelang pertandingan, sekarang sedang mengisolasi diri. Asisten manajer Pepijn Lijnders akan memimpin tim untuk kick-off pukul 16:30 GMT di Stamford Bridge.” tambah pernyataan klub.

“Pengujian pada seluruh anggota di tim utama telah menunjukkan bahwa tidak ada kasus positif baru lagi dalam skuad, selain tiga yang telah dikonfirmasi oleh Klopp pada hari Jumat. Namun, tiga anggota staf ruang belakang mendapatkan dugaan hasil positif juga.” tutup pernyataan klub Liverpool.

(Sky Sports, Edwin Fatahuddin)

Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Lampard jadi Calon Kuat Pelatih Baru Everton

28 Januari 2022 - 09:31 WIB

Tiga Catatan Buruk Timnas di Laga Melawan Timor Leste

28 Januari 2022 - 07:16 WIB

Comeback, Indonesia Tekuk Timor Leste 4-1

28 Januari 2022 - 04:55 WIB

KONI Pusat Beri Apresiasi Tinggi KONI Jatim

27 Januari 2022 - 17:48 WIB

Ketua DPD RI Dukung Jatim Jadi Tuan Rumah PON 2028

27 Januari 2022 - 10:46 WIB

Mancini Ungkap Alasannya Panggil Kembali Balotelli ke Timnas

27 Januari 2022 - 10:07 WIB

Trending di kempalansport