Menu

Mode Gelap

Kempalanart · 24 Nov 2021 14:00 WIB ·

‘Spider-Man: No Way Home’ Rilis Acara TV Drama


					Spider-Man: No Way Home. Perbesar

Spider-Man: No Way Home.

KEMPALAN: Jelang tayang di bioskop rasanya tak ada habisnya film solo ketiga dari Peter Parker ini memberitakan informasi terbarunya. Kali ini, menurut kabar yang beredar Spider-Man: No Way Home merilis sebuah acara drama di stasiun televisi.

Adegan yang lebih dramatis dari Spider-Man: No Way Home terungkap dalam acara tv tersebut, sebagaimana terlihat seperti trailer terbaru yang dirilis acara tersebut tetap mempertahankan rahasia dari alur cerita multiversalnya.

Dalam acara tv tersebut dimulai dengan adegan di mana Spider-Man dan MJ (Zendaya) sedang berayun melalui New York City. Ketika Spidey menyarankan MJ untuk bersembunyi di rumahnya, dia menjawab “Tidak! Ayahku akan membunuhmu!” lalu dibalas “Ohya? Ku pikir ayahmu akan menyukainya”.

Video yang ditampilkan memang tak jauh berbeda dengan trailer dan teaser di mana akibar kesalahan mantra yang dibaca Doctor Strange, memunculkan kembali sejumlah villain seperti, Doctor Octopus, Electro, Sandman, dan Green Goblin karya Willem Dafoe.

Semua penjahat membintangi film Spider-Man Sam Raimi dan Marc Webb. Sony Pictures juga meluncurkan kembali waralaba Spider-Man saat bekerja sama dengan Marvel Studios, di mana kala itu Tom Holland memulai debutnya pertama kali di Captain America: Civil War dan kemudian di film Spider-Man: Homecoming.

Acara TV tersebut…

Artikel ini telah dibaca 25 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Review Film ‘Losmen Bu Broto’: Drama Keluarga yang Menyentuh Hati

2 Desember 2021 - 09:11 WIB

Indonesia Diaspora Festival 2021 Resmi Dimulai

1 Desember 2021 - 23:15 WIB

Hebat! Adele Berhasil Kuasai Tangga Lagu dan Album di Amerika Serikat

30 November 2021 - 23:00 WIB

Wow! ‘Kadet 1947’ Jadi Film Terlaris Selama Akhir Pekan

30 November 2021 - 22:00 WIB

Kabar Baik! Sony Persiapkan 3 Film Baru Spider-Man

30 November 2021 - 20:00 WIB

Kejutan Baru! Benarkah Tobey Maguire Ada di Merchandise No Way Home?

28 November 2021 - 14:00 WIB

Trending di Kempalanart