Menu

Mode Gelap

kempalansport · 13 Nov 2021 08:22 WIB ·

Harry Kane: Ganas di Timnas, Melempem di Klub


					Aksi Harry Kane saat mencetak gol ketiganya ke gawang Albania (SkySports) Perbesar

Aksi Harry Kane saat mencetak gol ketiganya ke gawang Albania (SkySports)

LONDON-KEMPALAN: Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane baru saja mencetak hat-trick pada kemenangan 5-0 Inggris atas Albania.

Laga antara Inggris melawan Albania tersaji di Wembley Stadium, Sabtu (13/11) dini hari WIB, pada lanjutan babak Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Tiga gol Harry Kane dicetak pada menit ke-18, 33, dan 45+1. Sementara dua gol Inggris lainnya dicetak oleh Harry Maguire pada menit ke-9 dan Henderson pada menit ke-28.

Gol pertama Kane dicetak lewat sundulannya yang meneruskan umpan crossing Henderson. Gol, bola bersarang tepat di gawang Strakosha.

Kane kemudian kembali menambah keunggulan timnas Inggris di menit ke-33. Berawal dari umpan Sterling yang menusuk dari sisi kiri. Kane, yang berhasil melewati hadangan pemain Albania, mampu menyambar bola dan menembak ke arah pojok kanan atas.

Kane kemudian menutup pesta gol Inggris lewat hattrick yang dia cetak di masa Injury time babak pertama. Gol tercipta dari umpan silang Phil Foden yang berhasil disambut Kane dengan sepakan akrobatik. Bola sempat membentur pemain, namun tetap masuk ke gawang.

Penampilan luar biasa Harry Kane pada laga ini tentunya terasa sangat kontras dengan performanya di Liga Premier Inggris bersama Tottenham Hotspur.

Hingga pekan ke-11 Liga Premier Inggris, Kane baru mencetak satu gol dan satu assist pada 10 penampilannya bersama Tottenham Hotspur di Liga.

Jumlah tersebut tentunya juga berbanding jauh dengan catatan rekor Harry Kane musim lalu dimana dia menjadi top skor Liga Premier Inggris di musim 2020-21 dengan 23 golnya.

Banyak pengamat yang mengatakan bahwa penurunan performa Kane di Tottenham disebabkan karena kapten timnas Inggris itu sudah tak bergairah bermain bersama The Lily White.

Hal itu disebabkan karena manajemen Tottenham dianggap menghalang-halangi Kane saat ingin pindah ke Manchester City.

Pada jendela transfer musim panas tahun ini, Kane hampir pindah ke Manchester City jika saja pihak manajemen The Lily White tak menolak tawaran City sebesar 100 juta Poundsterling untuk membeli Kane.

Kegagalan transfer inilah yang disinyalir menjadi penyebab menurunnya performa Harry Kane di Tottenham Hotspur.

(Detik, Edwin Fatahuddin)

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Liga Inggris: Prediksi Man City vs West Ham

28 November 2021 - 12:03 WIB

Mo Farah, dari Raja Lari Maraton, Ingin Jadi Presenter Acara TV Anak-Anak

28 November 2021 - 10:18 WIB

Apakah Rangnick Orang yang Tepat untuk Man United?

28 November 2021 - 10:17 WIB

Update Klasemen Liga Inggris: Persaingan di Papan Atas Makin Ketat

28 November 2021 - 07:01 WIB

The Minions yang ke Final, The Babbies ke WTF Finals

28 November 2021 - 06:22 WIB

Hasil dan Jadwal Indonesia Open 2021: Greysia/Apriyani vs Nami/Shida, Final Jilid II Minions vs Hoki/Kobayashi

28 November 2021 - 05:26 WIB

Trending di kempalansport