Menu

Mode Gelap

kempalansport · 3 Nov 2021 20:05 WIB ·

Liverpool vs Atletico Madrid: Griezmann Absen, Mampukah Atletico Raih Kemenangan?


					Logo Liverpool dan Atletico Madrid (mrfixitstips) Perbesar

Logo Liverpool dan Atletico Madrid (mrfixitstips)

LIVERPOOL-KEMPALAN: Liverpool akan menjamu Atletico Madrid pada laga lanjutan matchday ke-4 Liga Champions UEFA di Anfield pada Kamis dini hari. Klub mana yang akan keluar sebagai pemenang?

KONDISI PEMAIN

Liverpool telah dapat kembali menurunkan gelandang Fabinho dan Thiago Alcantara di laga dini hari nanti, sementara Naby Keita akan absen karena masalah hamstring yang dia dapatkan pada laga pada akhir pekan lalu.

Keita akan “absen untuk sementara waktu” karena cedera hamstring yang dialaminya saat bermain di laga melawan Brighton Sabtu (30/10) lalu.

James Milner dan Harvey Elliott juga masih absen sehingga Alex Oxlade-Chamberlain kemungkinan akan menjadi starter bersama Jordan Henderson dan Curtis Jones.

Sementara Atletico Madrid akan kehilangan Antoine Griezmann dan Stefan Savic yang dilarang bermain karena akumulasi kartu,

Marcos Llorente dan Thomas Lemar juga akan absen karena belum fit, sementara Geoffrey Kondogbia juga diragukan akan bisa bermain setelah mengalami gegar otak.

STATISTIK

Liverpool berhasil mencatatkan kemenangan pertama mereka dari Atlético Madrid di Liga Champions UEFA pada pertemuan terakhir mereka di Wanda Metropolitano bulan lalu, setelah seri dua kali dan kalah dua kali dari empat pertemuan pertama mereka di kompetisi ini.

Atlético Madrid tidak terkalahkan dalam dua pertandingan sebelumnya melawan Liverpool di Anfield di kompetisi UEFA Champions League, laga terakhir mereka di Anfield berakhir dengan kemenangan 3-2, di babak 16 besar pada Maret 2020.

Liverpool hanya memenangkan dua dari 13 pertandingan kandang mereka melawan tim asal Spanyol di Piala Eropa/Liga Champions UEFA (D6 L5).

Atlético Madrid hanya kalah sekali dalam enam perjalanan tandang terakhir mereka saat menghadapi lawan asal Inggris di kompetisi Eropa (W2 D3).

Liverpool hanya pernah kalah dua kali dari 22 pertandingan kandang mereka di Liga Champions UEFA di bawah Jürgen Klopp (W15 D5).

Atlético Madrid telah memenangkan dua pertandingan tandang terakhir mereka di babak penyisihan grup Liga Champions UEFA, dan akan berusaha untuk memenangkan tiga pertandingan tandang untuk kedua kalinya di bawah Diego Simeone.

PREDIKSI STARTING LINE-UP

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson; Jones, Henderson, Oxlade-Chamberlain; Salah, Jota, Mane

Atlético Madrid: Oblak; Felipe, Gimenez, Hermoso; Trippier, De Paul, Koke, Carrasco; Felix, Suarez, Correa

PREDIKSI SKOR

Absennya Griezmann akan sangat merugikan tim tamu di lini serang, terutama jika mengingat bahwa striker asal Prancis itulah yang menorehkan kedua gol Atletico dalam pertemuan pertama dengan Liverpool di Wanda Metropolitano.

kami memperkirakan bahwa The Reds akan mampu meraih kemenangan dengan selisih skor tipis pada laga dini hari nanti

Skor Akhir: Liverpool 2 – 1 Atletico Madrid

(Sky Sports, Edwin Fatahuddin) 

Artikel ini telah dibaca 27 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Wakil Ketua KONI Kab Bandung Ajak Warga Pasang Bendera di Halaman Rumah dan Medsos

9 Desember 2021 - 12:36 WIB

Deltras atau Mitra yang Susul 7 Tim di Babak 8 Besar Liga 3

9 Desember 2021 - 12:00 WIB

Top Markotop! Persebaya Obok-obok Gawang Persib Bandung 3-0

9 Desember 2021 - 10:18 WIB

Munchen, Ajax, dan Liverpool Sempurna di Fase Grup Liga Champions

9 Desember 2021 - 08:31 WIB

Daftar Klub-klub yang Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions

9 Desember 2021 - 07:39 WIB

Chelsea Gagal Jadi Juara Grup, Tuchel Beri Peringatan ke Pemainnya

9 Desember 2021 - 06:19 WIB

Trending di kempalansport