Menu

Mode Gelap

kempalansport · 30 Okt 2021 11:18 WIB ·

Prediksi Tottenham vs Man United: Varane Kembali, Mampukah MU Menang Lagi?


					Logo Tottenham Hotspur dan Manchester United (mrfixitstips) Perbesar

Logo Tottenham Hotspur dan Manchester United (mrfixitstips)

LONDON-KEMPALAN: Manchester United akan bertamu ke kandang Tottenham Hotspur pada lanjutan matchday ke-10 Liga Premier Inggris Sabtu (30/10) malam nanti. Apakah MU bisa kembali ke jalur kemenangan?

KONDISI PEMAIN

Gelandang Tottenham Bryan Gil masih belum bisa dipastikan dapat tampil pada laga melawan Manchester United.

Pesepakbola asal Spanyol itu terpaksa ditarik keluar lapangan pada laga Piala Carabao pertengahan pekan saat Tottenham melawan Burnley karena cedera hamstring dan belum bisa dipastikan akan untuk laga di hari Sabtu.

Sementara itu, Winger Ryan Sessegnon juga dapat dipastikan absen karena cedera hamstring.

Manchester United akan dapat kembali memainkan bek Raphael Varane untuk laga di Stadion Tottenham Hotspur.

Bek Prancis ini sudah kembali fit setelah absen dalam dua pertandingan terakhir MU karena cedera paha yang dia dapatnya saat membantu Prancis di Nations League.

Paul Pogba tak akan bisa diturunkan di laga ini karena sedang diskors usai mendapat kartu merah pada laga melawan Liverpool. Gelandang asal Prancis ini merupakan satu-satunya pemain yang tidak tersedia untuk Ole Gunnar Solskjaer.

STATISTIK

Setelah enam pertandingan tanpa kemenangan melawan Tottenham di Premier League (D3 L3), Manchester United telah memenangkan dua dari tiga kunjungan terakhir mereka ke Spurs di kompetisi ini (D1).

Hanya satu dari enam pertandingan Liga Premier terakhir antara Tottenham dan Manchester United yang dimenangkan oleh tim tuan rumah, dimana Manchester United menang 2-1 di Old Trafford pada Desember 2019.

Manchester United telah kalah tiga kali dari empat pertandingan terakhir mereka di Liga Primer (D1). The Red Devils belum pernah kalah dalam tiga pertandingan Premier League berturut-turut sejak Desember 2015 di bawah Louis van Gaal.

Rekor 29 pertandingan tandang tak terkalahkan Manchester United di Liga Premier berakhir pada pertandingan laga tandang mereka melawan Leicester.

Nuno Espírito Santo telah kalah empat kali dari sembilan pertandingan Liga Premier pertamanya sebagai manajer Spurs (Menang 5).

Setelah mencetak tiga gol dalam dua penampilan pertamanya di Liga Inggris untuk Man Utd musim ini, Cristiano Ronaldo sudah tidak mencetak gol dalam empat pertandingan liga terakhirnya, Ronaldo tidak pernah tidak mencetak gol dalam lima laga berturut-turut sejak antara November 2008 dan Januari 2009.

Manchester United telah kebobolan 10 gol di Premier League selama bulan Oktober ini, lebih banyak dari tim mana pun di kompetisi. Mereka hanya pernah kebobolan lebih dari 10 selama dua kali, yaitu kebobolan 11 pada Oktober 1996 dan Desember 2018.

PREDIKSI STARTING LINE-UP

Tottenham Hotspur: Lloris; Emerson, Romero, Dier, Reguilon; Skipp, Hojbjerg; Lucas, Ndombele, Putra; Kane

Manchester United: De Gea; Wan-Bissaka, Varane, Maguire, Shaw; Matic, Fred; Sancho, Fernandes, Rashford; Ronaldo

PREDIKSI SKOR

Man United harus segera bangkit dari kekalahan melawan Liverpool dan meraih kemenangan lagi agar dapat membangkitkan motivasi para pemain. Kembalinya Varane juga akan makin memperkuat lini belakang Setan Merah yang telah kebobolan 11 gol dalam 3 laga terakhirnya.

Sementara Tottenham juga memiliki masalah di lini depan mereka musim ini, The Lily White baru mencetak 9 gol dari 9 laga mereka dan kebobolan 13 gol. Harry Kane juga belum bisa kembali ke performa terbaiknya sejak awal musim ini. Laga ini akan berlangsung ketat dan kami memperkirakan Manchester United akan meraih kemenangan dengan selisih skor tipis.

Skor Akhir: Tottenham 1 – 2 Manchester United

(Sky Sports, Edwin Fatahuddin)

Artikel ini telah dibaca 25 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Wakil Ketua KONI Kab Bandung Ajak Warga Pasang Bendera di Halaman Rumah dan Medsos

9 Desember 2021 - 12:36 WIB

Deltras atau Mitra yang Susul 7 Tim di Babak 8 Besar Liga 3

9 Desember 2021 - 12:00 WIB

Top Markotop! Persebaya Obok-obok Gawang Persib Bandung 3-0

9 Desember 2021 - 10:18 WIB

Munchen, Ajax, dan Liverpool Sempurna di Fase Grup Liga Champions

9 Desember 2021 - 08:31 WIB

Daftar Klub-klub yang Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions

9 Desember 2021 - 07:39 WIB

Chelsea Gagal Jadi Juara Grup, Tuchel Beri Peringatan ke Pemainnya

9 Desember 2021 - 06:19 WIB

Trending di kempalansport