TMMD ke-112 Kodam Siliwangi Bangun Jalan 3 Km di Bandung Barat

waktu baca 2 menit
Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Darmono Susastro bersama Plt. Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan menghadiri pembukaan TMMD ke-112 tahun 2021, di Lapangan Sepak Bola Desa Mukapayung, Kecamatan Cililin, Kab. Bandung Barat, Rabu (15/9/21). (Foto: Pendam Slw)

BANDUNG-KEMPALAN: Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Darmono Susastro menghadiri pembukaan TMMD ke-112 tahun 2021, di Lapangan Sepak Bola Kampung Ciririp RT. 04 RW. 01 Dusun 1 Desa Mukapayung Kecamatan Cililin, Kab. Bandung Barat, Rabu (15/9/21).

TMMD ke-112 di wilayah Kodim 0609/Cimahi dibuka Plt. Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan. Ia menuturkan, membangun KBB tidak bisa sendiri. Kekuatan yang paling utama adalah kebersamaan, gotong royong, kolaborasi pentahelix di mana unsur media, akademisi, masyarakat dan swasta kita bersama-sama dalam menyelesaikan masalah.

“Kita berharap, kegiatan TMMD ini bisa meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat khususnya masyarakat di wilayah selatan di wilayah Cililin,” ucap Hengky.

Bersamaan itu pula, Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Darmono Susastro mengungkapkan TMMD yang ke-112 ini masih sama dengan 40 tahun yang lalu TMMD dimulai.

“Kita berharap apa yang kita bangun ini nantinya bisa meningkatkan kehidupan ekonomi masyarakat. Yang jelas, jalan yang akan kita bangun di Cililin ini kurang lebih sepanjang tiga kilometer,” kata Kasdam.

Ia pun berharap daerah ini bisa dibangun menjadi daerah wisata, karena lokasinya tidak kalah bagusnya dengan tempat lain, sehingga dapat menghidupkan perekonomian masyarakat.

TMMD ke-112 ini dilakukan secara serentak. Di Jawa Barat dan Banten yang berada di bawah jajaran Kodam III/Siliwangi. Daerah atau Kodim yang melaksanakan TMMD adalah, Kodim 0621/Kab. Bogor, Kodim 0609/Cimahi, Kodim 0617/Majalengka dan Kodim 0623/Cilegon. (iwa ahmad sugriwa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *