Menu

Mode Gelap

kempalauto · 24 Agu 2021 23:01 WIB ·

Di Era PPKM Level 3 Penjualan Kawasaki Cukup Stabil Dibanding Para Kompetitornya


					Daniel selaku Marketing, PT Suraprita Unitrans - Kawasaki Jemursari (ist) Perbesar

Daniel selaku Marketing, PT Suraprita Unitrans - Kawasaki Jemursari (ist)

SURABAYA-KEMPALAN: Dampak dari PPKM level 3 yang diperpanjang memang cukup dirasakan para pengusaha di dunia penjualan sepeda motor, hingga mengalami penurunan omzet penjualan yang cukup signifikan.

Salah satu juga dialami oleh PT Suraprita Unitrans – Kawasaki Jemursari, “Terkait dampak semua pasti terdampak, tapi di Kawasaki untuk penjualan masih di batas stabil atau normal,” ujar Daniel selaku Marketing PT Suraprita Unitrans – Kawasaki Jemursari, kepada Kempalan.com, Selasa (24/08)

“Hal itu dikarenakan motor yang kita jual termasuk salah satu motor yang masih banyak diminati oleh berbagai kalangan, mulai dari Motorsport, Motocross, hingga lifestyle, Kawasaki sudah mempunyai nama dan kualitas yang sudah teruji,” imbuhnya.

Daniel menambahkan, “Dikarenakan pandemi, tidak diperbolehkan adanya kerumunan, maka selama ini yang biasanya penjualan offline kita melalui event-event besar di Surabaya cukup menjanjikan, kita ubah dan kita lakukan inovasi melalui online seperti, Riding Virtual dan Vlog Youtube, agar para komunitas kami merasa bahwa kami selalu memperhatikan kenyamanan konsumen kami ketika mereka memiliki motor Kawasaki.”

Bahkan dengan adanya pelonggaran selama PPKM level 3 di Surabaya ini, tidak menutup kemungkinan untuk Kawasaki mengadakan event skala kecil yang tidak menimbulkan banyak kerumunan serta dilengkapi dengan protokol Kesehatan yang sangat ketat.

Step by step dengan harapan kita dapat membikin event dahulu seperti Kawasaki Bike Week yang bisa kumpul banyak, ya pada intinya step by step, sih,” ujar Daniel.

Untuk produk terbaru Kawasaki sendiri telah me-launching produk baru seperti, Kawasaki Ninja ZX-10R MY 2021 model terbaru motorsport 1000cc. Dalam hal ini Kawasaki menggendong mesin 998 cc 4 silinder inline, DOHC, 16 valves. Tenaga yang dihasilkan sebesar 213 PS atau sekitar 210 HP pada 13,200 rpm dengan Ram Air, torsi maksimumnya 114.9 Nm pada 11,400 rpm. Hal ini dipercaya mampu menjadi motor yang cukup elegan di kelasnya, sehingga mampu menarik peminat banyak pecinta motor sport dengan cc besar.

Dan Kawasaki sendiri tidak melulu menyasar untuk kalangan atas. Bahkan untuk sedikit mendongkrak penjualan, Kawasaki melakukan promo DP murah untuk motor jenis tertentu. Hal ini bertujuan agar semua lapisan masyarakat mampu menikmati kualitas serta kenyamanan ketika mengendarai Kawasaki.

“Semoga pemerintah mampu mengkaji ulang tentang PPKM ini apakah benar benar efektif atau efisien dalam skala besar, dan sementara untuk masyarakat harap bersabar dalam menghadapi pandemi, patuhi protokol kesehatan dan vaksin agar nanti dapat ending yang bahagia,” harapnya. (FEMAL)

Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Yamaha Borong Penghargaan di Motor Plus Award

8 Oktober 2021 - 08:19 WIB

Paling Worth It untuk Dimiliki, Pastinya Gear 125

4 Oktober 2021 - 15:12 WIB

Honda akan Patenkan Teknologi Sensor di Sepeda Motor, Bagaimana Fiturnya?

29 September 2021 - 11:00 WIB

Pembalap Yamaha Fabio Quartararo Raih Juara MotoGP Silverstone

30 Agustus 2021 - 19:11 WIB

Cuma Rp 28.000-an Bisa Beli Motor Yamaha Kekinian

26 Agustus 2021 - 18:33 WIB

NMAX dan MT25 Jadi Pilihan Satlantas Polres Jember!

23 Agustus 2021 - 19:48 WIB

Trending di kempalauto