Menu

Mode Gelap

kempalanmanca · 7 Agu 2021 04:00 WIB ·

Viral, Foto Baby di Kantong Plastik Direproduksi 33 tahun Kemudian


					Baby dalam kantong, 1987. Perbesar

Baby dalam kantong, 1987.

KEMPALAN: Foto yang indah diambil oleh seorang fotografer telah menjadi klasik yang beredar selama beberapa dekade. Seorang fotografer Hungaria, Attila Manek, secara tidak sengaja menjepret seorang ibu yang sedang membeli buah dan sayuran di sebuah pasar di Budapest, Hungaria pada  1987, membawa bayi kecil dalam kantong plastik transparan, dan bayi itu mengunyah apel.

Dalam foto tersebut, ibu dengan rambut pendek diprofilkan da  dia tampak anggun  dan tampak seperti Putri Diana dari Inggris, yang membuat kagum banyak orang. Namun, yang lebih menarik perhatian adalah dia pergi ke pasar sayur dan membawa bayinya di dalam kantong plastik besar.

Garis otot urat tampak dilengan beban berat telah membuat foto ini banyak di repost oleh netizen selama bertahun-tahun.

Berselang 33 tahun kemudian, fotografer Attila Manek sekali lagi menemukan pasangan ibu dan anak Hungaria. Saat itu, bayi dalam kantong plastik telah tumbuh menjadi wanita dewasa muda berusia 30-an. Fotografer dan pasangan ibu dan anak itu sekali lagi ke pasar Budapest, untuk menciptakan kembali pemandangan tersebut dengan cara yang lucu.

Selang 33 tahun kemudian.

Sang putri dengan senang hati memegang foto yang diambil oleh Attila Manek sebelumnya dan berpose untuk berfoto setelah 33 tahun. Attila Manek membagikan foto terbaru ibu dan anak Budapest ini pada awal 2020 dan karyanya dengan cepat mengundang banyak komentar dari netizen, “Sangat menyentuh! Bayi kecil itu tumbuh sehat dan sang Ibu setelah lebih dari 30 tahun masih anggun dan cantik.”

“Saya sangat menyukai pasangan ibu dan anak ini, saya melihat hubungan mereka sangat baik, Ibu benar-benar terlihat seperti Putri Diana, dan masih memancarkan temperamen yang luar biasa.”

Sebuah rana sesaat menghubungkan cerita 33 tahun terpisah, meninggalkan gambar dan kenangan abadi. Ini adalah kombinasi dari humanisme hangat dan teknologi fotografi. (*)

Artikel ini telah dibaca 502 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Tetap Lawan Junta Militer, Pemerintah Sipil Tandingan Myanmar Buka Kantor di Amerika Serikat

19 November 2022 - 11:09 WIB

Majelis Ulama Filipina Harap Indonesia Salurkan Makanan Halal

15 November 2022 - 09:17 WIB

Anies Berharap Kolaborasi dengan Stakeholder Internasional Dilanjutkan

11 Oktober 2022 - 13:39 WIB

Presidensi P20 RI Hasilkan Chair’s Summary, Puan: Komitmen untuk Dunia yang Lebih Baik

7 Oktober 2022 - 20:15 WIB

Bicara Kesetaraan Gender di P20, Puan Tekankan Pentingnya Akses Pendidikan bagi Perempuan

7 Oktober 2022 - 14:36 WIB

Yuddy Chrisnandi, Dubes RI untuk Ukraina (2017-2021) Terima Penghargaan dari Presiden Ukraina

7 Oktober 2022 - 03:15 WIB

Trending di kempalanmanca