CitraLand The GreenLake Surabaya Barat

Lokasi Strategis Selangkah dari JLLB dan di Nol Jalan Kembar Wiyung, CitraLand The GreenLake Laris Terjual

  • Whatsapp
Asssociate Director Ciputra Group Lauw Hendra, General Manager CitraLand The GreenLake Sianne Wahjoeni serta Marketing Manager CitraLand The GreenLake Shinta Natalia di lokasi perumahan CitraLand The GreenLake, Surabaya Barat, Minggu (30/5).

SURABAYA-KEMPALAN: Penjualan properti di Kota Surabaya kian menunjukkan performa prima. Salah satunya didorong oleh insentif bebas PPN. “Insentif bebas pajak pertambahan nilai (PPN) yang berakhir Agustus ini semoga bisa diperpanjang pemerintah.  Ya sampai akhir tahun lah. Melalui insentif PPN yang banyak diuntungkan memang developer yang punya banyak ready stock. Tetapi insentif ini sekaligus juga mendorong penjualan properti yang non-ready stock,” terang Asssociate Director Ciputra Group Lauw Hendra kepada Kempalan.com di lokasi pengembangan CitraLand The GreenLake, Surabaya Barat, Minggu (30/5).

Asssociate Director Ciputra Group Lauw Hendra, General Manager CitraLand The GreenLake Sianne Wahjoeni serta Marketing Manager CitraLand The GreenLake Shinta Natalia di lokasi perumahan CitraLand The GreenLake, Surabaya Barat, Minggu (30/5).

Saat ini, penjualan properti pun juga ditopang oleh bunga kredit pemilikan rumah (KPR) yang kini mencapai 3 persen. “Angka ini barangkali terendah dalam sejarah suku bunga kredit di Tanah Air,” ujar Hendra.

Hendra meyakini secara keseluruhan pasar properti akan kembali ke track baik. “Asalkan jangan ada gelombang Covid berikutnya. Apalagi saat ini konsumen bisa memanfaatkan kemudahan cara bayar, suku bunga, hingga free PPN saat bertransaksi,” terangnya ramah.

Event komunitas mobil Classic Car Enthusiast di CitraLand The GreenLake, Surabaya Barat, Minggu (30/5).

Memanfaatkan kesempatan itu, CitraLand The GreenLake di Surabaya Barat mengintensifkan penjualan kawasan komersial ruko dan rumah tapak (landed house).

“Lokasi CitraLand The GreenLake yang strategis, selangkah dengan pengembangan jalan lingkar luar barat (JLLB) sekitar 3 menit dan pelebaran jalan kembar Wiyung dengan lahan seluas 50 hektare menjadikan banyak end user membidik proyek kami. Investor pun juga banyak yang tertarik. Tetapi saat ini lebih banyak end user yang masuk, sehingga kawasan CitraLand The GreenLake menjadi hidup dengan sudah berpenghuni lebih dari 500 kepala keluarga. Ini baik di tahap satu maupun tahap dua,” terang General Manager CitraLand The GreenLake Sianne Wahjoeni.

Komersial ruko North Avenue Shophouses yang berlokasi di nol jalan dan selangkah dari danau dan jogging track.

“Dengan harga mulai Rp1,4 miliar hingga Rp3,7 miliar untuk rumah tapak dan Rp2,2 miliar untuk ruko komersial, pencapaian penjualan CitraLand The GreenLake saat ini dibandingkan tahun lalu justru growth dua kali lipat,” papar Sianne.

Karena itu, pada semester II/2021 direncanakan akan dirilis tipe baru lagi. “Untuk saat ini ada enam unit rumah ready secara terbatas ditawarkan dengan harga mulai Rp2 miliaran,” papar Sianne.

Sementara Marketing Manager CitraLand The GreenLake Shinta Natalia mengungkapkan keunggulan produk komersial ruko North Avenue Shophouses yang berlokasi di nol jalan dan selangkah dari danau dan jogging track.

Asssociate Director Ciputra Group Lauw Hendra, General Manager CitraLand The GreenLake Sianne Wahjoeni serta Marketing Manager CitraLand The GreenLake Shinta Natalia di lokasi perumahan CitraLand The GreenLake, Surabaya Barat, Minggu (30/5).

“Untuk ruko cocok perkantoran dan kuliner karena row jalan 24 meter lebar sekali. Badan jalan yang lebar sekali ini memungkinkan mobilitas leluasa bagi pengunjung. Saat ini sudah ada beraneka usaha buka di sana, mulai minimarket, baby spa, perkantoran hingga boutique. Ruko sisi timur bahkan ada view telaga. Itu jarang ada lho,” ujar Shinta.

Hendra menambahkan, secara harga ada kenaikan sedikit untuk menjaga keyakinan investasi konsumen yang sudah membeli CitraLand The GreenLake. “Kesempatan untuk investasi maupun dipakai sendiri masih sangat terbuka lebar. Karena dari total 50 ha, sudah ter-develop 30 ha. Area komersial akan terus dibangun dalam skala besar. Area komersial ini bakal mencapai 30 persen,” ujar Hendra.

Manajemen Grup Ciputra Denny Bernardus di event komunitas mobil Classic Car Enthusiast di CitraLand The GreenLake, Surabaya Barat, Minggu (30/5).

“Bahkan, beberapa sekolah juga sedang penjajakan, tapi masih test feasibility,” kata dia. Dengan poros jalan kembar Wiyung hingga Menganti yang sudah penuh dengan kawasan perumahan terhuni ditambah future JLLB, Hendra yakin kawasan komersial maupun rumah tapak di CitraLand The GreenLake akan terus berkembang pesat dan menjadi pilihan tepat untuk end user maupun investor.

“Untuk promo kita ada cash back puluhan juta, free IPL, free PPN, smart home system. Pembelian ruko sangat menguntungkan bagi customer untuk bertransaksi sekarang, karena dengan hanya membayar uang muka Rp193 juta (sudah bisa dpt ruko dan langsung bisa dibuat untuk usaha) juga keuntungan langsung yang didapat hingga Rp220 jutaan. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi 031 740 8009/33178888,” ujar Sianne kepada Kempalan.com di sela event komunitas mobil Classic Car Enthusiast di CitraLand The GreenLake, Surabaya Barat, Minggu (30/5). (freddy mutiara)

Berita Terkait