Ketua Fraksi PDIP DPRD Kota Surabaya Turba Tanamkan Gagasan Bung Karno Wujudkan Keadilan Sosial

waktu baca 2 menit

Kader – Kader PDI Perjuangan kota Surabaya terus bergerak walaupun pasca penyelenggaraan Pemilu . Soliditas Tiga Pilar Partai baik di Eksekutif , Legislatif dan Struktur partai diharapkan mampu memperkuat Kerja Kerakyatan.

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Surabaya H.Syaifuddin Zuhri yang akrab disapa Kaji Ipuk menggelar pertemuan dengan tokoh masyarakat di Rukun Warga UKA Kelurahan Sememi Kecamatan Benowo.

“ Kami diajarkan sebagai kader ideologis Bung Karno bahwa penyelenggaraan Pemilu adalah wadah perjuangan untuk mensejahterakan warga , satu suarapun tetap menjadi perhatian kami”, kata Kaji Ipuk

Dirinya menegaskan bahwa kader – kader PDI Perjuangan akan senantiasa turun di tengah masyarakat sebagai bentuk tanggung jawab politik. Hingga saat ini berbagai macam permasalahan mampu diselesaikan mulai dari urusan sekolah , pembangunan Infrastruktur hingga pemasangan Penerangan Jalan Umum.

“Maka dari itu jangan kaget , karena kami diajarkan berdemokrasi yang benar . Tidak hanya semata mengelabuhi masyarakat dengan praktik Money Politik lalu setelah itu ditinggal selama lima tahun”, tegas H. Syaifuddin Zuhri

Dirinya juga menyebutkan bahwa dalam bulan juli ini terlah terjadwal agenda konsolidasi di daerah pemilihannya . Di antaranya kecamatan Benowo dan Pakal dengan target memenangkan Pilkada 2024 sebagai modal politik untuk memenangkan pilpres serta pileg 2029.

“Tiga Pilar Kita juga Solid , Walikota Eri Cahyadi – Wakil Walikota Armuji dan Ketua DPRD Surabaya Adi Sutarwijono “, imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *