Hari Bhayangkara ke-78, Si Propam Polresta Sidoarjo Berbagi di Panti Asuhan

waktu baca 1 menit
Si Propam Polresta Sidoarjo memberikan bantuan lemari pakaian ke Panti Asuhan Al Hannan, Kamis (4/7/2024).

SIDOARJO-KEMPALAN: Si Propam Polresta Sidoarjo berbagi kebahagiaan memperingati Hari Bhayangkara ke-78. Dengan memberikan bantuan ke anak-anak Panti Asuhan Al Hannan, pada Kamis (4/7/2024).

Bantuan berupa makanan, snack dan lemari pakaian yang diberikan diserahkan langsung oleh Ps. Kasi Propam Polresta Sidoarjo Iptu Achmad Gusairi, dengan mendatangi panti asuhan tersebut sambil menghibur guna memberikan semangat kepada anak-anak untuk terus giat beribadah dan belajar.

Ps. Kasi Propam Polresta Sidoarjo Iptu Achmad Gusairi mengatakan dalam momen Hari Bhayangkara ke-78, pihaknya bermaksud berbagi kebahagiaan dengan memiliki nilai manfaat lebih. Yakni peduli terhadap anak-anak panti asuhan.

“Bantuan yang kami kumpulkan dari sumbangsih anggota Si Propam Polresta Sidoarjo ini tujuannya untuk menanamkan jiwa peduli anggota terhadap masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Di Hari Bhayangkara ke-78, Si Propam Polresta Sidoarjo yang turun langsung membantu masyarakat harapannya semakin mendekatkan anggota Polri dengan masyarakat. “Kebahagiaan kami juga kebahagiaan anak-anak panti asuhan. Semoga bermanfaat bagi mereka,” lanjutnya. (Muhammad Tanreha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *