Camping Relawan Perubahan Jatim, Anies Baswedan Masih menjadi Harapan Masyarakat

waktu baca 2 menit
Dhimam Abror di acara camping pejuang perubahan Jatim

TRAWAS-KEMPALAN: Perhelatan politik lima tahunan sudah selesai, namun semangat mengawal perubahan ke arah kebaikan bersama Anies Baswedan rupanya masih terus dijaga oleh masyarakat di Jawa Timur. Relawan AMIN (Anies Muhaimin) adalah salah satu komunitas yang mengadakan pertemuan di salah satu tempat wisata di Panggang Welut Pacet Mojokerto dan di hadiri lebih dari 125 orang perwakilan yang terdaftar.

Di kegiatan malam ini, salah satu tokoh Jawa Timur (Dhimam Abror) memberikan sambutan dan menyampaikan materi berupa wawasan kebangsaan dan ketahanan ekonomi masyarakat.

Selanjutnya, Dhimam Abror menekankan perlunya kemandirian masyarakat di berbagai hal, bukan saja di sektor ekonomi, melainkan di sektor lainnya, mengingat kondisi saat ini Indonesia dikuasai oleh oligarki di segala lini.
Selanjutnya, Dhimam bersama tim pemenangan Jawa Timur akan tetap menjaga jaringan relawan yang ada, dan meningkatkan eskalasi pertemuan.
Beberapa tokoh agama yang hadir salah satunya adalah Habib Hasan Gresik.

Pertemuan ini diinisiasi seorang relawan dari Gresik yang dikenal dengan nama Yudi bonek dan pelaksanaannya diketuai oleh saudara Hanafi relawan Surabaya.
Peserta yang hadir dari beberapa Kabupaten di Jawa Timur.

Dari peserta yang hadir, membahas usulan daei para relawan yang antara lain :
Pembentukan partai
Pembentukan Koperasi
Pembentukan arisan relawan.

Dalam kesempatan ini, Salah satu perwakilan dari perwakilan pembuat platform Koperasi Serasi Digital juga menyampaikan paparanya.

Aini, mewakili Agus Maksum dengan lugas menjelaskan visi misi dan rencana kegiatan Koperasi tersebut didampingi oleh Mulyono dan Helmi sebagai wakil Koperasi Serasi Jawa Timur.

Semangat perubahan masih terasa kental dalam pertemuan malam ini, dimana Abis Baswedan tetap menjadi harapan dari seluruh masyarakat yang hadir dalam pertemuan maupun masyarakat yang sedang liburan di salah satu obyek wisata di Pacet Mojokerto ini. (Izzat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *