PDIP Surabaya Target Tuntaskan Konsolidasi pada Awal Bulan Juli Songsong Pilkada 2024

waktu baca 2 menit

PDI Perjuangan Kota Surabaya target tuntaskan Konsolidasi internal pada Awal Juli 2024 , hingga saat ini 24 Kecamatan telah menggelar Rapat Koordinasi Anak Cabang yang menghadirkan Pengurus hingga tingkat Anak Ranting.

Pascamenggelar Rapat Koordinasi Anak Cabang dilanjutkan dengan Rapat ditingkat Ranting untuk memastikan mesin partai prima dalam menjalankan Kerja – Kerja Kerakyatan.

Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kota Surabaya Achmad Hidayat menyampaikan bahwa agenda Konsolidasi berjalan lancar sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

“Arahan Ketua DPC PDIP Mas Adi Sutarwojono melibatkan Tiga Pilar mulai Eksekutif , Legislatif dan struktur partai dalam setiap Gelar Rakorancab sehingga dipastikan mesin partai Solid songsong Pilkada 2024”, Kata Achmad Hidayat

Dirinya mengungkapkan sejumlah agenda konsolidasi dilakukan dengan materi pendidikan politik kepada kader – kader PDI Perjuangan , KTA – nisasi hingga menyampaikan Sikap Partai dalam Rekomendasi Rakernas V PDI Perjuangan.

“Kami melihat Pengurus PDI Perjuangan di Tingkat PAC , Ranting dan Anak Ranting memiliki semangat bergelora untuk dapat menjalankan kerja kerakyatan guna memenangkan Pilkada 2024”, tegas Achmad Hidayat

Hingga saat ini Walikota Eri Cahyadi dan Wakil Walikota Armuji diusulkan oleh DPC PDIP Surabaya dan DPD PDIP Jawa Timur untuk maju kembali dalam Kontestasi Pilkada 2024 yang digelar pada tanggal 27 November 2024.

Sejumlah Ranting yang telah menggelar Rapat Ranting diantaranya wilayah Kecamatan Krembangan , Tegalsari , Simokerto , Gubeng , Gunung Anyar , Rungkut , Tambaksari , Kenjeran , Wonocolo , Mulyorejo , Sawahan dan Sukomanunggal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *