Modric Bertahan di Real Madrid 

waktu baca 2 menit
Gelandang Real Madrid Luka Modric. (Foto: Football Espana)

MADRID-KEMPALAN: Luka Modric memecahkan spekulasi tentang masa depannya di Real Madrid. Saat Real sudah ditinggalkan Toni Kroos, Modric memilih tetap bertahan di Valdebebas (kamp latihan Real)

Durasi kontrak Modric baru berakhir saat musim panas 2025 mendatang. Modric menegaskan masa depannya tersebut pada momen perayaan gelar Liga Champions di Estadio Santiago Bernabeu, Madrid (3/6).

Bukan hanya semusim, Modric berpeluang memperpanjang kontraknya semusim lagi. ’’Selamat malam Bernabeu. Senang sekali bisa berada di sini lagi dua musim,’’ sebut gelandang senior timnas Kroasia itu.

BACA JUGA: Tua-Tua Keladi, Makin Tua Modric Makin Menjadi

Dilansir laman Diario Marca, pendukung Real di Bernabeu pun meneriakkan namanya. ’’Terima kasih banyak atas dukungan kalian. Piala ini juga jadi milik kalian, ini juga akan kembali musim depan. Hala Madrid,’’ imbuh gelandang yang berusia 38 tahun itu.

Rencananya, Modric disebut akan meneken perpanjangan kontraknya pekan depan. Modric didatangkan Real dari Tottenham Hotspur pada musim panas 2012.

Total Modric sudah menjalani 534 pertandingan bersama Los Merengues, julukan Real. Dia di Real sudah mengoleksi 39 gol. Sepanjang memperkuat Real, Modric sudah mengoleksi 26 trofi. Dari jumlah trofi itu, enam di antaranya trofi juara Liga Champions.

Modric termasuk empat pemain yang terbanyak mengoleksi gelar juara Liga Champions di Real. Dia bersanding bersama Dani Carvajal, Nacho, dan Toni Kroos.

’’Real klub dalam hidupku. Di sini, aku merasa berada di rumahku sendiri. Aku telah berkali-kali mengatakan bahwa aku akan pensiun di sini (Real). Aku berharap itu akan terwujud,’’ harap pemenang Ballon d’Or 2018 setelah memenangi gelar juara di Liga Champions 2017—2018.

Presiden Real Florentino Perez pun juga menegaskan bahwa Modric masih tetap dalam skuadnya musim depan. Meski perannya sudah sering tereduksi musim ini, tetapi pengalaman Modric tetap diandalkan.

’’Tidak ada yang meragukan keputusan itu. Kami gembira bisa mempunyai sosok seperti dia dalam tim ini. Dia salah satu pemain legendaris dalam klub ini,’’ puji Perez, di dalam wawancara kepada Diario AS.

Setidaknya Modric sudah membuktikan bahwa dia tetap loyal kepada Real meski mendapatkan tawaran dari klub lain pada musim depan. Termasuk klub-klub Saudi Pro League (Liga Arab Saudi), Major League Soccer (MLS), dan pulang ke klub masa kecilnya Dinamo Zagreb. (YMP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *