Liga 1 Lanjut 15 April, Pelatih Persebaya Beri Tanggapan Begini

waktu baca 2 menit
Pelatih Persebaya, Paul Munster (*)

SURABAYA-KEMPALAN: Pelatih Persebaya, Paul Munster menyambut baik kabar akan dilanjutkannya Liga 1 musim 2023-2024 pada 15 April 2024 mendatang. 

Kepastian tersebut didapatkan langsung dari operator kompetisi BRI Liga 1 PT LIB yang telah secara resmi mengumumkan bahwa P

Pekan ke-31 Liga 1 2023/2024 akan dimulai lagi pada 15 April 2024.

Dengan jadwal baru ini maka Persebaya Surabaya dipastikan akan menjamu Dewa United di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya pada 16 April 2024. 

Pelatih Persebaya, Paul Munster sangat senang dengan jadwal baru ini. Apalagi saat ini masih timnya masih terus berlatih untuk berjaga-jaga jika Liga 1 akan dilanjutkan lagi dengan jadwal lebih cepat dari rencana sebelumnya.

“Ya, kami sudah mendengar beritanya. Sejujurnya, saya pikir semua orang senang dengan situasi yang kami hadapi bulan ini. Seperti saya bilang, kami sudah mempersiapkan rencana A, rencana B,” kata Paul Munster. 

Munster juga senang dengan adanya jadwal pertandingan yang pasti sehingga membuatnya bisa merencanakan latihan secara lebih detail. 

“Sekarang kami tahu rencananya apa, jadi sekarang saya bisa merencanakan latihan secara detail. Tapi semua orang terlihat baik sekarang, jadi kami bersiap,” ungkap Paul Munster.

“Sekarang kami bisa mempersiapkan jadwal para pemain dari sekarang hingga akhir bulan April. Saya harus beradaptasi, tapi bagi saya adaptasinya tidak masalah, apalagi di Indonesia karena banyak hal yang berubah,” tambahnya. 

Persebaya sendiri kini berada di posisi ke-10 klasemen sementara dengan 39 poin. Bajul Ijo masih menyisakan empat pertandingan di musim ini dan harus bersaing untuk menjauhi zona degradasi.

(*) Edwin Fatahuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *