Polresta Sidoarjo Peduli Korban Banjir di Jawa Tengah

waktu baca 1 menit
Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Christian Tobing melepas bantuan untuk korban banjir di Kudus dan Demak, Jawa Tengah.

SIDOARJO-KEMPALAN: Peduli korban bencana alam banjir di Kabupaten Kudus dan Demak, Jawa Tengah, Polresta Sidoarjo kirimkan bantuan kemanusiaan melalui Polda Jawa Timur, serta akan diberangkatkan bersama-sama, Jumat (22/3/2024).

Kepedulian Polda Jawa Timur beserta Polres jajarannya, berdasarkan situasi sampai saat ini di wilayah Jawa Tengah tersebut masih dilanda banjir. Sementara sekitar 22.000 warga terdampak dan ada yang tinggal di pengungsian.

“Karena di wilayah Kabupaten Kudus dan Demak, Jawa Tengah sampai saat ini dilanda banjir dan ada juga saudara-saudara kita terkena dampaknya. Sebab itu kami turut prihatin dan turut membantu meringankan beban mereka,” jelas Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol. Christian Tobing.

Bantuan kemanusiaan yang dihimpun dari Polresta Sidoarjo, polsek jajaran dan Bhayangkari Cabang Kota Sidoarjo. Berjumlah 3.000, terdiri dari selimut, pakaian baru, pampers, pembalut wanita dan makanan.

Ia juga berharap agar situasi dampak bencana alam di Jawa Tengah segera membaik, aman dan warga senantiasa diberi perlindungan maupun kesehatan. (Muhammad Tanreha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *