Jumat Curhat di Tlasih, Kapolresta Sidoarjo Serahkan Bantuan untuk Masjid Abu Bakar

waktu baca 1 menit
Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro menyerahkan bantuan Al-Quran dan material bahan bangunan kepada takmir Masjid Abu Bakar. (Foto Reha/Kempalan.com)

SIDOARJO-KEMPALAN: Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro menyerahkan material bahan bangunan untuk pembangunan Masjid Abu Bakar Tlasih, Kecamatan Tulangan, Sidoarjo, Jumat (29/9/2023).

“Bantuan semen dan pasir ini adalah program Gerebek Masjid Polresta Sidoarjo untuk membantu masjid dan musala di Sidoarjo yang sedang renovasi ataupun membangun baru,” ujar Kombes Kusumo.

“Bantuan ini diberikan setiap pekan dalam rangkaian kegiatan Jumat Curhat ” tambahnya.

Sementara dalam Forum Jumat Curhat, Polresta Sidoarjo beserta polsek jajaran bertatap muka dengan warga untuk menyerap aspirasi seputar kamtibmas.

Memberikan bantuan paket sembako kepada Sutiningsih.

“Silaturahmi dengan masyarakat di tingkat desa ini tentu untuk tetap terjaganya kondusifitas kamtibmas. Terlebih lagi semakin mendekati tahun politik Pemilu 2024,” ujar Kapolresta Sidoarjo.

Melalui kegiatan Jumat Curhat dengan menyerap aspirasi warga secara langsung, apabila terdapat problem kamtibmas sekecil apapun persoalannya dapat segera ditindaklanjuti oleh pihak bersangkutan. Termasuk halnya di lingkup Polresta Sidoarjo maupun Polsek jajaran.

Dalam kesempatan ini, Polresta Sidoarjo juga mengadakan kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan berupa pemeriksaan kesehatan untuk masyarakat. Ada 100 paket sembako dan snack yang dibagikan. (Muhammad Tanreha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *