Komentar Paul Munster Jelang Persebaya vs PSM

waktu baca 2 menit

SURABAYA-KEMPALAN: Pelatih Persebaya, Paul Munster menegakkan bahwa timnya siap untuk melawan juara bertahan Liga 1 PSM Makassar 

Pekan ke-26 Liga 1 musim 2023-2024 akan mempertemukan Persebaya dengan PSM Makassar di Stadion Batakan Balikpapan, pada Rabu (28/2) malam.

Paul Munster pelatih Persebaya mengatakan bahwa para pemain sudah sangat siap untuk menghadapi tim juara bertahan Liga 1 itu. Dia juga mengatakan bahwa dirinya sangat menantikan laga melawan PSM Makassar. 

“Ya, kami menantikan pertandingan itu. Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit, PSM adalah tim bagus, tetapi kami menantikannya,” ujar Paul Munster. 

Saat ditanya soal catatan buruk Persebaya yang jarang meraih kemenangan. Munster berkata bahwa dirinya tak ambil pusing dan memilih fokus ke laga-laga selanjutnya. 

Munster menegaskan bahwa dirinya akan berusaha untuk mengantarkan Persebaya meraih poin sebanyak mungkin demi memperbaiki posisi di klasemen Liga 1 musim 2023-2024.

“Kami hanya fokus pada pertandingan berikutnya. Saya belum di sini dalam tujuh pertandingan terakhir. Saya baru di sini pada pertandingan pertama, PSIS, Bhayangkara, dan Persita,” ungkap Munster.

Selain itu, Munster juga menekankan pada anak asuhnya agar tidak meremehkan lawan, dia berharap para pemain tetap waspada dan bekerja keras di laga malam nanti.

“Namun bagi kami, fokusnya hanya pada game ini. Seperti yang saya katakan sebelumnya, PSM adalah tim yang sangat bagus, dan kami tidak bisa meremehkan mereka,” imbuh pelatih berusia 42 tahun tersebut.

Sementara itu, kiper Persebaya, Andhika Ramadhani mengatakan bahwa seluruh pemain Bajol Ijo sudah siap menjalankan instruksi pelatih di laga melawan PSM.

“Apa pun yang disampaikan pelatih, kita akan aplikasikan ke pertandingan besok. Kita dari pemain akan terus memperbaiki, fokus untuk Persebaya, sehingga kita bisa naik kelas,” tambahnya.

(*) Edwin Fatahuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *