Pastikan Menang di Dapil Jatim 1, Ini yang Disampaikan Politisi Gerindra

waktu baca 1 menit

Surabaya – Politisi Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono mengucapkan terima kasih dan sekaligus menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Surabaya dan Sidoarjo.

Ucapan itu disampaikan pemilik sapaan akrab BHS lewat Baliho yang disebar disejumlah titik di Surabaya dan Sidoarjo.

“Saya sebagai Caleg DPR-RI Dapil Jatim 1 Surabaya-Sidoarjo menghaturkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan dari seluruh masyarakat Surabaya dan Sidoarjo selama ini. Apabila ada satu kesalahan selama berkampanye, saya memohon maaf yang sebesar-besarnya. “Ucap BHS dalam balihonya, Kamis.

Lanjutnya, Ucap BHS, Dan bila saya di amanahi sebagai Dewan di DPR-RI, saya akan melaksanakan tugas sebagai wakil seluruh rakyat Surabaya dan Sidoarjo dengan sebaik-baiknya.

Sekedar diketahui, Hasil hitung cepat KPU yang dilihat pada Kamis (22/2) dengan total suara masuk 62,33% pada pukul 17.00 WIB, nama Bambang Haryo Soekartono memperoleh suara tertinggi pertama, dengan jumlah suara sebesar 80.636, disusul Adies Kadir Partai Golkar dengan 51.908 suara, lalu rekan separtainya Ahmad Dhani dengan memperoleh 49.132 suara dan Puti Guntur Soekarno PDIP dengan perolehan 43.079 suara.

Alumni ITS Surabaya ini telah mengunci kemenangan di Dapil Jatim 1. Ia berpotensi kuat mendapat kursi pertama menjadi caleg dengan suara tertinggi sekaligus membawa Partai Gerindra menjadi pemenang pada Pemilu legislatif 2024 dan menorehkan sejarah baru berhasil membawa 2 kursi ke DPR-RI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *