Gus Maksum Langitan: Jangan Takut dengan Tekanan dan Intimidasi, Tetap Istiqomah Dukung AMIN

waktu baca 2 menit

SURABAYA-KH Maksum Faqih, ulama karismatik Nahdlatul Ulama (NU), putra almarhum KH Abdullah Faqih, pengasuh sekaligus penerus Pondok Pesantren Langitan, Widang, Tuban, Jawa Timur, yang juga Co-Captain Timnas Pemenangan Capres Anies Baswedan dan Cawapres Gus Muhaimin Iskandar atau AMIN menyerukan segenap rakyat Indonesia untuk tidak takut dengan intimidasi dan jangan takut dengan tekanan serta tetap istiqomah mendukung AMIN.

“Saya KH Maksum Faqih, pengasuh sekaligus penerus Pondok Pesantren Langitan, Widang, Tuban dan Co-Captain Timnas Capres Anies Baswedan dan Cawapres Gus Muhaimin Iskandar atau AMIN mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia dan Jawa Timur khususnya, untuk selalu istiqomah, kita menangkan, kita dukung Pak Anies Baswedan dan Pak Muhaimin Iskandar,” seruan KH Maksum Faqih, Minggu 14 Januari 2024.

KH Maksum Faqih menyatakan AMIN adalah contoh teladan dari seorang pemimpin yang mempunyai etika, akhlak, dan ketaatan kepada Sang Maha Penguasa-Nya.

“Kita berikhtiar bareng, kita istiqomah, untuk memperjuangkan AMIN. Allah SWT yang akan menurunkan takdir-Nya kepada kita semua, untuk bisa bersama-sama memenangkan Pak Anies dan Gus Muhaimin untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI 2024. Amin YRA…,” ujar Gus Maksum.

Gus Maksum menegaskan pasangan AMIN adalah satu-satunya paslon yang notabene berlatarbelakang santri. Karena itu, AMIN tentu akan taat terhadap para kiai dan ulama.

“Tetap semangat. Nomor satu, AMIN. Jangan lupa nomor satu tanggal 14 Februari 2024. Kita coblos nomor satu. Jangan takut dengan intimidasi, jangan takut dengan tekanan, kita punya prinsip kita harus berkorban dan berjuang. AMIN, AMIN, AMIN menang,” pungkas Gus Maksum. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *