Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Ciputra Gelar Be Safe, Be Aware untuk Kesejahteraan Fisik dan Mental Anak di Sanggar Merah Merdeka

waktu baca 2 menit

SURABAYA-Dalam upaya untuk meningkatkan kesejahteraan fisik dan mental anak-anak, mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Ciputra akan menyelenggarakan acara “Be Aware, Be Safe” di Sanggar Merah Merdeka (SMM), Surabaya.

Tujuan acara ini adalah memberikan edukasi perlindungan khusus kepada anak-anak di Sanggar Merah Merdeka melalui kegiatan yang mendidik dan bermanfaat. Melibatkan mahasiswa sebagai agen perubahan, acara akan dimulai dengan pembukaan resmi yang melibatkan sambutan dari perwakilan mahasiswa Ilmu Komunikasi dan pihak pengelola Sanggar Merah Merdeka.

Rangkaian kegiatan mencakup workshop edukasi perlindungan anak dari kejahatan dan edukasi kesehatan mental. Acara ini tidak hanya menyediakan informasi, tetapi juga menciptakan pengalaman positif bagi anak-anak dengan menayangkan film edukasi dalam bentuk gambar kartun agar lebih menarik. Workshop ini akan dilakukan selama 3 kali pertemuan, dengan setiap pertemuan dibagi menjadi 2 sesi, dan melibatkan sekitar 20 anak per sesi workshop.

Selain memberikan wawasan, acara ini juga bertujuan memberikan dampak positif pada kehidupan anak-anak di Sanggar Merah Merdeka. Ada juga penghargaan khusus untuk partisipasi aktif dan semangat kreatif anak-anak yang hadir.

Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Ciputra sangat bersyukur atas dukungan dan partisipasi semua pihak dalam acara “Be Safe, Be Aware” ini. Bersama-sama, kita telah menciptakan momen berharga bagi anak-anak di Sanggar Merah Merdeka, memberikan mereka kesempatan untuk belajar, tumbuh, dan bersinar.

Setiap tindakan kecil memiliki dampak besar. Mari bersama-sama terus mendukung pertumbuhan dan kesejahteraan anak-anak, menciptakan dunia yang lebih baik untuk mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *