Usai Gabung Persis, Sho Yamamoto Janjikan Ini ke Suporter

waktu baca 2 menit
Sho Yamamoto dengan seragam Persis Solo (*)

JAKARTA-KEMPALAN: Setelah secara resmi bergabung dengan Persis Solo, Sho Yamamoto berjanji akan memberikan yang terbaik untuk memenuhi harapan manajemen klub. 

Persis Solo telah resmi mengumumkan perekrutan Sho Yamamoto. Pemain asal Jepang itu direkrut dari Persebaya Surabaya di bursa transfer paruh musim Liga 1 musim 2023/2024. 

Selama berseragam Persebaya, Sho Yamamoto mencatat 18 kali penampilan di Liga 1  musim 2023/2024, dia juga tercatat menyumbangkan dua gol.

Usai diumumkan resmi bergabung dengan Persis, Sho Yamamoto berjanji akan memberikan yang terbaik dan membantu Persis dengan mencetak gol dan assist sebanyak-banyaknya. 

“Saya ingin membantu klub ini meraih poin sebanyak-banyaknya dengan mencetak gol dan memberikan assist. Saya akan memberikan seluruh kemampuan untuk tim ini,” ujar Sho Yamamoto.

Selain itu, pemain berusia 27 tahun itu juga mengaku senang bisa bergabung dengan Persis. Dia menyebut tim asuhan Leonardo Medina itu sebagai tim yang memiliki gaya bermain menarik.

“Saya sangat senang bisa bergabung di sini. Terakhir kali bermain menghadapi Persis, tim ini menunjukkan permainan yang luar biasa,” kata Sho Yamamoto dalam rilis resmi, Rabu (29/11/2023) malam.

Sho juga menyadari bahwa kehadirannya di Kota Bengawan akan disambut dengan ekspektasi tinggi dari suporter. Dia pun menegaskan siap menjawab ekspektasi itu dengan menunjukan performa yang mengesankan.

“Tentu apabila saya bisa memberikan penampilan yang bagus, suporter akan merasa senang. Saya akan terus berusaha memberikan penampilan terbaik untuk klub ini dan orang-orang yang mencintainya,” tuturnya.

Dengan kehadiran Sho Yamamoto ini, maka komposisi pemain asing di Persis Solo pada putaran kedua BRI Liga 1 2023/2024 sudah penuh, setelah sebelumnya sempat melepas Fernando Rodriguez.

Selain Sho, terdapat juga lima pemain asing di Persis, yaitu Alexis Messidoro (Argentina), Moussa Sidibe (Mali), David Gonzalez (Spanyol), Jaimerson da Silva (Brasil), dan Diego Bardanca (Filipina).

(*) Edwin Fatahuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *