Minggu Kasih di Gereja Allah Baik Mahanaim, Kapolresta Sidoarjo Sampaikan Pesan Kamtibmas

waktu baca 1 menit
Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro didampingi Kapolsek Sidoarjo Kota AKP I Gusti Ananta dan Pendeta Kristiono saat menyampaikan pesan kamtibmas ke jemaat Gereja Allah Baik Mahanaim, Minggu (26/11/2023). (Foto Reha/Kempalan.com)

SIDOARJO-KEMPALAN: Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro mengajak masyarakat Sidoarjo menjaga kondusifitas kamtibmas menjelang Pemilu 2024. “Siapapun yang jadi, siapapun yang terpilih nanti, kita harus yakin itulah yang terbaik dari yang terbaik,” katanya.

“Pilihan berbeda itu hal yang wajar. Namun, utamakan persatuan dan kesatuan bangsa. Dukung kami dari kepolisian untuk mengamankan Pemilu 2024 dengan baik,” tambahnya.

Harapan tersebut disampaikannya dalam acara Minggu Kasih Polresta Sidoarjo di Gereja Allah Baik Mahanaim di Kompleks Perumahan Pondok Mutiara, Sidoarjo, Minggu (26/11/2023).

Menurutnya, kehadiran kepolisian di gereja melalui melalui program Minggu Kasih untuk menjamin keamanan dan kenyamanan umat Kristiani beribadah. Masyarakat juga dapat menyalurkan aspirasinya secara langsung kepada Polri bahkan Forkopimka setempat, terutama terkait kamtibmas.

“Program Minggu Kasih merupakan bentuk interaksi secara langsung Polisi dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta pengaduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian di wilayahnya,” kata Kombes Kusumo.

Pada kesempatan Minggu Kasih, Polresta Sidoarjo juga menghadirkan layanan-layanan kepolisian di gereja. Yakni bakti kesehatan dan bakti sosial bagi masyarakat secara gratis. (Muhammad Tanreha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *