Puluhan Ribu Jamaah Padati Stadion Gelora Joko Samudro Mengikuti Tabligh Akbar bersama Al Habib Umar bin Hafidz

waktu baca 2 menit
Ribuan jamaah mengikuti tabligh skbar di stadion gelora joko Samudro Gresik

GRESIK-KEMPALAN:  Stadion Gelora Joko Samudro pada Selasa malam (22/08/2023) penuh barokah dan rahmat Allah SWT. Pasalnya stadion yang biasa di gunakan home base Gresik United dalam  kompetisi liga Indonesia tersebut penuh sesak dengan jamaah dalam kegiatan Tabligh Akbar bersama Al Habib Umar Bin Hafidz. Meski di hadiri puluhan ribu jamaah yang datang dari berbagai daerah di tanah air termasuk para pejabat pemerintahan baik sipil dan TNI pelaksanaan Tabligh akbar tersebut berjalan aman dan kondusif.

Dandim 0817 Gresik Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S.Sos bersama jajarannya dan kepolisian memberikan pengamanan di kawasan Jl Veteran khususnya di komplek stadion gelora Joko Samudro saat berlangsungnya kegiatan hingga selesai rasa aman kepada seluruh jamaah.

Dandim 0817 Gresik pada kegiatan pengamanan Tabligh Akbar tersebut juga menyampaikan, majelis ilmu agama yang penuh rahmat dan keberkahan itu patut kita ikuti dengan niat yang ikhlas karena Allah.

“Semoga semua jamaah yang hadir dalam majelis tabligh akbar tersebut khususnya warga masyarakat Gresik, mendapat ilmu yang bermanfaat dan keberkahan hidup,” harap Dandim Gresik.

Beliau beserta para anggotanya dan tim pengamanan lainnya yang sedang bertugas berupaya memaksimalkan ketertiban para jamaah yang hadir. Hingga akhir kegiatan, para jamaah diarahkan lewat pintu keluar stadion dengan tertib untuk mengurangi desak-desakan.

“Alhamdulillah… semuanya berjalan dengan kondusif. Kegiatan Tabligh Akbar bersama Al Habib Umar Bin Hafidz, dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar.” PungkasĀ  Dandim Letkol Inf Ahmad Saleh Raganar S. Sos.(Ambari Taufiq/M Fasichullisan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *