Silaturahmi dengan Kapolresta Sidoarjo, Buruh Janji Peringatan Mayday Tertib dan Damai

waktu baca 2 menit
Elemen buruh saat bersilaturahmi dengan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

SIDOARJO-KEMPALAN: Jelang peringatan Hari Buruh Internasional (Mayday), Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro melaksanakan silaturahmi dengan elemen buruh dan serikat pekerja di wilayah Kabupaten Sidoarjo, Rabu (19/4/2023) malam.

Melalui Silaturahmi ini diharapkan ada komunikasi efektif terkait peringatan Hari Buruh Internasional pada 1 Mei 2023 mendatang. Sehingga dapat terjaganya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif saat berlangsungnya penyampaian aspirasi dari para buruh.

Ketua DPD Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Jawa Timur Ahmad Fauzi hadir dalam silaturahmi bersama Kapolresta Sidoarjo, menyampaikan 1 Mei 2023 nanti pihaknya akan mengadakan peringatan Mayday dengan komitmen melangsungkan aksi secara tertib dan damai.

“Sejumlah elemen buruh maupun serikat pekerja di wilayah juga kami jalin, agar saat peringatan Hari Buruh Internasional berlangsung dengan tertib dan damai,” ujar Ahmad Fauzi.

Terkait akan digelarnya peringatan Hari Buruh Internasional di Kabupaten Sidoarjo, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro dalam kesempatan ini berpesan agar peringatan tahunan dijalankan dengan tertib dan damai.

“Dengan peringatan Mayday yang damai dan tertib, tentu menjadi nyaman buat semua. Silahkan sampaikan aspirasi, asalkan dengan catatan dapat menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” pesannya.

Silaturahmi kamtibmas, Kapolresta Sidoarjo bersama elemen buruh dan serikat pekerja di penghujung Bulan Ramadan ini juga menjadi momen kepedulian Kapolresta Sidoarjo untuk memberikan bingkisan lebaran guna menjaga soliditas sinergitas kedua belah pihak. (Muhammad Tanreha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *