Kalah Lagi, Begini Perlakuan Fans ke Pemilik Chelsea

waktu baca 2 menit
Momen saat pemilik Chelsea Todd Boehly diprotes pendukung Chelsea. (Foto: The Sun)

LONDON-KEMPALAN: Seharusnya, momen ’’pulang’’ ke Stamford Bridge, London, bisa jadi momen istimewa bagi pelatih Chelsea Frank Lampard. Karena, ini laga pertama Lampard di Stamford Bridge setelah menjabat pelatih interim.

Nyatanya, di depan pendukungnya sendiri, Chelsea malahan harus menelan kekalahan 1-2 atas Brighton & Hove Albion, Sabtu malam (15/4). Sempat unggul terlebih dahulu melalui Conor Gallagher menit ke-13, Brighton membalikkannya lewat gol Danny Welbeck (menit ke-42) dan digandakan Julio Enciso pada menit ke-69.

Bagi Frankie (sapaan akrab Lampard), kekalahan ini jadi kekalahan ketiga beruntun dalam semua ajang. Sebelumnya, Chelsea sudah kalah 0-1 atas Wolverhampton Wanderers dan 0-2 atas Real Madrid.

BACA JUGA: Chelsea Kalah Lagi, Frankie Hanya Bisa Janji-Janji

Selain itu, kekalahan pertama Lampard di Stamford Bridge itu pun memperpanjang rekor tidak pernah menang The Blues (julukan Chelsea) musim ini. Skuad mahal Chelsea ini tidak pernah menang dalam enam laga beruntun.

Apesnya, ketika kejadian tersebut terjadi, pemilik Chelsea Todd Boehly juga tengah berada di Stamford Bridge. Walhasil Boehly pun langsung mendapatkan ’’serangan’’ dari kelompok pendukung Chelsea.

Terutama pendukung yang berada di atas Royal Box Stamford Bridge, tempat sang pemilik klub tersebut duduk bersama jajarannya. Seperti yang dilansir dari Goal, para pendukung Chelsea meluapkan kekesalannya dengan meneriaki Boehly.

’’Boehly terlihat terlibat percakapan menegangkan dengan para pendukung yang tidak puas dengan pencapaian klub kesayangannya. Terutama pendekatan terhadap perekrutan dan pengangkatan pelatih,’’ sebut Goal dalam laporannya.

Maklum, bersama Lampard, Chelsea belum juga mampu menembus jajaran 10 Besar dalam Liga Primer Inggris musim ini. Thiago Silva dkk masih terjerembab di posisi kesebelas saat ini.

Selain itu, pekan depan, Chelsea juga terancam terdepak dari Liga Champions sekaligus jadi penutup impian klub London Barat tersebut memenangi trofi juara musim ini. Pada second leg perempat final Liga Champions, Chelsea meladeni tuan rumah Real Madrid yang turun di Estadio Santiago Bernabeu, Madrid. ’’Kami bermain bermain kurang agresif dan minim serangan,’’ keluh Lampard setelah laga. (Yunita Mega Pratiwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *