DLU Bersama BHS Peduli Gelar Badminton Exhibition Fun

waktu baca 3 menit

Surabaya – PT Dharma Lautan Utama (DLU) menggelar DLU Badminton Exhibition Fun Match bersama BHS Peduli di Gedung Olah Raga (GOR) Juwingan Surabaya, Kamis (9/3/2023) sore. 

Pertandingan tersebut mempertemukan pebulutangkis antar internal perusahaan PT Dharma Lautan Utama atau DLU Holding. 

Gedung Olah Raga Juwingan Surabaya sudah nampak meriah sejak siang. Para pemain bersiap melibas lawan. Mereka penuh semangat memadati arena pertandingan dengan yel-yel andalan. Kompetisi terbagi dalam lima kategori pertandingan.

Mulai pertandingan ganda puteri, pertandingan ganda putra, pertandingan tunggal puteri dan pertandingan tunggal putera. 

Pertandingan ini memang mendapatkan sambutan luar biasa. Bukan sembarang pemain tanpa pengalaman. Badminton adalah salah satu olahraga paling diminati para karyawan selain sepak bola.

PT Dharma Lautan Utama Holding sendiri memiliki klub khusus untuk dua jenis olahraga tersebut. Maka tak heran, DLU Badminton Exhibition Fun Match mencetak animo tinggi. Baik dari peserta maupun supporter dan penonton.

Mereka meluber di lapangan indoor kebanggaan warga Juwingan tersebut. Hadir dalam pembukaan DLU Badminton Exhibition Fun Match, Penasehat Utama sekaligus CEO PT DLU Bambang Haryo Soekartono (BHS) dan Direktur Keuangan PT DLU Khoiri Soetomo. 

Keduanya secara resmi membuka pertandingan dengan lemparan shuttlecock tajam. Bambang Haryo Soekartono harus ra menggantung raket pasca terlempar dari arena.

Tapi momentum tersebut adalah salah satu cara Bambang Haryo mengapresiasi dan memberi kebahagiaan kepada Khoiri Soetomo. Karena saat ini bertepatan dengan hari ulang tahunnya. Tak hanya itu saja. Pada kesempatan ini, Khoiri Soetomo juga mendapat kejutan kue ulang tahun dari BHS. 

“Nanti yang menang dapat sepeda satu-satu dari Pak Khoiri,” ujar BHS menirukan ucapan Khoiri. 

Penasehat Utama PT DLU, Bambang Haryo Soekartono juga menyampaikan, DLU Badminton Exhibition Fun Match berlangsung selama satu hari.

Mempertemukan dua tim kebanggaan yaitu Tim PB DLU dan Tim PB BHS Peduli. Peserta memperebutkan hadiah senilai jutaan rupiah. Pertandingan berlangsung seru dan meriah karena dukungan masing-masing suporter. 

Bambang Haryo Soekartono atau BHS berharap pertandingan ini berlangsung sportif hingga babak akhir. 

Ia mengatakan, PT DLU tak pernah berhenti mewadahi bakat karyawan perusahaan. Antara lain dalam bidang olahraga. Selama ini, DLU selalu memberikan kesempatan karyawan untuk refreshing sekaligus meningkatkan kesehatan mereka. 

“Karena kesehatan merupakan aset terpenting dalam menunjang produktivitas,” ungkap Bambang Haryo. Sementara itu, Direktur Keuangan PT DLU, Khoiri Soetomo mengatakan, DLU Badminton Exhibition Fun Match merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-47 PT DLU yang jatuh pada 15 Februari 2023 kemarin. PT DLU sendiri sudah melakukan serangkaian kegiatan.

Mulai bakti sosial di berbagai kecamatan daerah Surabaya maupun Sidoarjo, aksi Corporate Social Responsibility (CSR) di kawasan terdampak bencana, malam anugerah mitra dan pelanggan serta kompetisi olahraga.

Antara lain sepak bola dan badminton seperti pada hari ini. “Ini dalam rangka tasyakuran PT DLU ke-47,” ungkap Khoiri. 

Acara tersebut bertujuan mewadahi bakat karyawan perusahaan dalam bidang olahraga. Khoiri menambahkan, PT DLU berupaya meningkatkan sumber daya manusia melalui bidang olahraga untuk mencetak generasi sehat sekaligus mendorong produktivitas dan sportivitas karyawan maupun masyarakat. 

“Selain itu, olahraga badminton juga bermanfaat mempererat team work,” kata Direktur Keuangan PT Dharma Lautan Utama, Khoiri Soetomo saat membuka DLU Badminton Exhibition Fun Match bersama BHS Peduli di Gedung Olah Raga (GOR) Juwingan Surabaya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *