Resmi Jabat Ketua DPC Gerindra Surabaya, Mas Cahyo Langsung Gaspol

waktu baca 2 menit

Surabaya – Usai mendapat mandat sebagai ketua DPC Partai Gerindra Surabaya, sebagaimana Surat keputusan DPP Partai Gerindra bernomor: 10-2018/Kpts/DPP-Gerindra/2022 tentang Susunan Personalia DPC Partai Gerindra Kota Surabaya Provinsi Jatim yang ditandatangani Ketua Umum Prabowo Subianto dan Sekjen H Ahmad Muzani.

Cahyo Harjo Prakoso langsung melakukan sejumlah agenda konsolidasi. Alumnus Magister Hukum Universitas Airlangga Surabaya ini, membuat gebrakan untuk menatap Pemilu 2024.

Kepada awak media, Ketua DPC Partai Gerindra Surabaya, Cahyo Harjo mengatakan pertama kali yang dilakukan dari pengurus baru yakni berkoordinasi dengan kepengurusan yang lama, hal hal dan program kerja apa saja yang telah dilakukan dan diselesaikan.

“Dari hasil koordinasi tersebut akan menjadi program kerja sementara di akhir tahun ini. Baik itu khususnya terkait penguatan infrastruktur internal partai, baik dari tingkat PAC, ranting sampai anak ranting,” kata Cahyo

Dalam jangka panjang pihaknya menyambut 2023 yang sudah memasuki tahun politik, pihaknya akan melakukan kegiatan kegiatan yang bisa menjadi penguat keberadaan dari Partai Gerindra. Baik melalui anggota fraksi maupun dari pengurus-pengurus tingkat PAC, ranting dan anak ranting.

“Apabila memang kami melihat ada putra dan putri terbaik bangsa yang ada di kota Surabaya yang ingin memberikan sumbangsihnya kepada kota yang kita cintai ini, kami sangat terbuka dan siap berkolaborasi, siap bergotong royong dalam satu ranah perjuangan dibawah bendera Indonesia Raya,” tambahnya.

Untuk mencapai target kursi yang sudah sesuai dari hasil rapat pimpinan Bapilu DPP Gerindra, kata Cahyo, setiap dapil diupayakan ditargetkan iplus 1 atau incumbent plus satu.

“Maka dengan adanya kita lima kursi (di DPRD Kota Surabaya,Red) saat ini maka tiap tiap dapil bisa menambah total menjadi 10 kursi. Tentu target ini sesuai dengan cita-cita kami yaitu sukses di Pileg dan memenangkan Calon Presiden kami yaitu Bapak Ketua Dewan Pembina Bapak Haji Prabowo Subianto di Pilpres 2024,” terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *