Prediksi dan Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris: Manchester United vs Norwich City

waktu baca 2 menit
Manchester United vs Norwich City (Foto: Squawka)

MANCHESTER-KEMPALAN: Membayangkan Manchester United terlempar dari posisi tujuh besar klasemen Liga Inggris? Bisa jadi Sabtu malam (16/4) peringkat terburuk United musim ini akan benar-benar terwujud. Kembali ke posisi kedelapan seperti saat pekan ke-13, 28 November lalu. Apalagi jika menelan kekalahan lagi di kandang sendiri, Old Trafford Stadium, Manchester.

Rumor tentang akan hadirnya pelatih baru Erik ten Hag malah membuat pemain-pemain United seperti kehilangan motivasi untuk memenangi pertandingan lagi. Tiga laga terakhir, tiga kali tim berjuluk The Red Devils itu gagal menang.

Makanya laga ini bisa jadi pembuktian bahwa Harry Maguire dkk masih belum habis peluangnya menembus zona Eropa musim depan. Anda bisa menyaksikan laga penting bagi United ini lewat Mola TV mulai pukul 21.00 WIB.

 

STATISTIK

– Enam laga terakhir Manchester United

Kalah – Seri – Kalah – Menang – Kalah – Seri

– Enam laga terakhir Norwich City

Menang – Seri – Kalah – Kalah – Kalah – Kalah

 

KONDISI PEMAIN

Sebanyak lima pemain United sudah pasti absen dalam pertandingan ini. Fred masih dalam masa pemulihan cedera pinggang. Cedera juga masih membekap Raphael Varane, Scott McTominay, dan Edinson Cavani. Sedangkan Luke Shaw sudah tidak bisa bermain lagi musim ini.

Di sisi lain, pasangan pemain Norwich Billy Gilmour dan Przemyslaw Placheta kemungkinan besar sudah bisa comeback setelah dinyatakan negatif dari Covid-19. Namun, Brandon Williams tak bisa dimainkan karena terkendala aturan larangan menghadapi klub induk. Williams pemain pinjaman dari United.

 

PREDIKSI STARTING LINE UP

Manchester United: De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Telles; Matic, Pogba; Elanga, Fernandes, Sancho; Ronaldo

Norwich City: Krul; Byram, Hanley, Gibson, Giannoulis; McLean, Normann; Dowell, Lees-Melou, Rashica; Pukki

 

PREDIKSI SKOR

Walau berada di dasar klasemen sementara Liga Inggris, Norwich belum patah arang. Buktinya mereka bisa memenangi duel melawan Burnley FC pekan lalu. Apalagi dengan motivasi menang di Old Trafford untuk lepas dari jurang degradasi.

Itulah yang kemungkinan besar akan jadi penghalang United memenangi pertandingan ini. Tren kebobolan United di kandang sendiri juga mengkhawatirkan. Tiga laga beruntun gawang David de Gea gagal clean sheet.

Prediksi Skor: Manchester United vs Norwich City: 1-1

(BBC Sport, Yunita Mega Pratiwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *