PRSI Jatim Siap Grassroots Demi Porprov Jatim VII 2022

waktu baca 2 menit
Ketua KONI Jatim bersama pengurus PRSI Jatim dalam Raker PRSI Jatim 2022.

SIDOARJO-KEMPALAN: Pengprov Persatuan Renang Seluruh Indonesia ( PRSI ) Jatim melaksanakan Rapat Kerja Daerah ( Rakerda) untuk menentukan program kerja 2022 yang berlangsung di Hotel Sun Hotel Sidoarjo 29 Januari 2022. Rakerda 2022 di buka secara resmi oleh Ketua Umum KONI Jatim M Nabil.

M Nabil saat membuka rakerda ini berharap seluruh program dan kebijakan hasil rakerda untuk memaksimalkan potensi yang ada masing-masing di daerah untuk persiapan pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim 2022 yang akan berlangsung di Kabupaten Jember, Lumajang, Situbondo dan Bondowoso dan atlet-atlet potensi di cabor Aquatiq khususnya nomor renang.

“Kami berterima kasih pada Pengprov PRSI Jatim yang berhasil menjadi juara umum cabor Aquatiq di PON XX 2021 Papua dengan meraih 24 emas 13 perak 11 perunggu,” ujar M. Nabil.

Cabor renang berhasil meraih 14 emas 7 perak 9 perunggu, cabor loncat indah 5 emas 3 perak 2 perunggu, cabor renang indah 1 emas 1 perak cabor renang perairan terbuka 4 emas 2 perunggu dan polo air tidak memperoleh medali.

Ketua PRSI Jatim Reswanda menjelaskan maksud dan tujuan Rakerda ini yaitu laporan program kerja Pengprov PRSI Jatim 2022 adalah untuk melaporkan berbagai aktivitas sebagai realisasi program kerja tahun 2019-2021 dan bertujuan sebagai pedoman atau bahan bagi Pengprov PRSI Jatim dalam menentukan kebijaksanaan pembinaan masa kerja mendatang.

Lebih lanjut Reswanda mengatakan pengurus sangat menentukan dalam menyusun program dan langkah-langkah pembinaan terhadap masing-masing atlet. “Terutama sekali program pembinaan berkelanjutan supaya kelak bisa dilahirkan atlet-atlet berprestasi mampu angkat bicara disetiap event,”ujar Reswanda. (Ambari Taufiq)

Editor: Reza Maulana Hikam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *