Menu

Mode Gelap

kempalansport · 15 Jan 2022 17:05 WIB ·

Liga Inggris: Prediksi Aston Villa vs Man United


					Logo Man United dan Aston Villa (Birmingham Live) Perbesar

Logo Man United dan Aston Villa (Birmingham Live)

BIRMINGHAM-KEMPALAN: Manchester United akan bertamu ke kandang Aston Villa, Villa Park pada Minggu (16/1) dini hari WIB pada laga lanjutan pekan ke-22 Liga Premier Inggris.

Usai sukses meraih kemenangan 1-0 dari Aston Villa di Piala FA pada hari Senin lalu. Mampukah The Reds Devil mengulangi kesuksesan yang sama di laga ini?

KONDISI PEMAIN

Villa akan kembali kehilangan Leon Bailey dan Marvelous Nakamba yang masih akan absen di laga ini karena cedera, sementara gelandang John McGinn akan absen karena skorsing.

Bertrand Traore dan Trezeguet juga akan absen karena masih membantu negaranya di Piala Afrika, sementara Ashley Young diragukan bisa menghadapi mantan klubnya akhir pekan ini karena belum fit sepenuhnya.

Pemain baru Aston Villa, Coutinho yang telah tiba di Villa Park dengan status pinjaman dari Barcelona, ​​berpotensi bergabung sebagai starter di laga ini.

Coutinho bisa masuk menggantikan Danny Ings di lini depan Villa, sementara ketidakhadiran McGinn akan memberi kesempatan pada pemain asal Prancis, Morgan Sanson untuk menjadi starter di lini tengah bersama Douglas Luiz dan Jacob Ramsey.

Pelatih Man United, Ralf Rangnick telah mengkonfirmasi bahwa Ronaldo akan tersedia meskipun masih menderita cedera pinggul ringan.

Sementara Harry Maguire, Jadon Sancho, Diogo Dalot, dan Phil Jones diperkirakan sudah cukup akan fit untuk diturunkan pada laga ini.

Paul Pogba adalah satu-satunya pemain MY yang dipastikan akan absen karena cedera, sementara Luke Shaw dan McTominay akan absen karena masih menjalani masa skorsing, Eric Bailly masih akan juga absen absen karena masih bermain di Piala Afrika.

PREDIKSI STARTING LINE-UP

Aston Villa: Martinez; Cash, Konsa, Mings, Digne; Ramsey, Luiz, Sanson; Buendia, Watkins, Coutinho

Manchester United: De Gea; Wan-Bissaka, Varane, Maguire, Telles; Fred, Matic; Greenwood, Fernandes; Ronaldo, Cavani

PREDIKSI SKOR

Ini akan menjadi pertandingan yang sulit untuk Man United karena para pemain Villa akan bermain dengan kepercayaan diri tinggi usai menunjukkan penampilan yang impresif saat bertamu ke Old Trafford di Piala FA, Senin lalu.

Masuknya Coutinho tentunya akan memberikan dampak besar pada permainan Villa, namun Man United tetaplah tim kuat dengan segudang pemain berbakat di skuadnya.

Jika Rangnick mampu menyelesaikan permasalahan ego para pemain bintangnya dan membuat mereka bermain sebagai sebuah tim di laga ini, kami yakin MU akan kemenangan.

Skor Akhir: Aston Villa 0 – 1 Man United

(Sports Mole, Edwin Fatahuddin) 

Artikel ini telah dibaca 22 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Lampard jadi Calon Kuat Pelatih Baru Everton

28 Januari 2022 - 09:31 WIB

Tiga Catatan Buruk Timnas di Laga Melawan Timor Leste

28 Januari 2022 - 07:16 WIB

Comeback, Indonesia Tekuk Timor Leste 4-1

28 Januari 2022 - 04:55 WIB

KONI Pusat Beri Apresiasi Tinggi KONI Jatim

27 Januari 2022 - 17:48 WIB

Ketua DPD RI Dukung Jatim Jadi Tuan Rumah PON 2028

27 Januari 2022 - 10:46 WIB

Mancini Ungkap Alasannya Panggil Kembali Balotelli ke Timnas

27 Januari 2022 - 10:07 WIB

Trending di kempalansport