Menu

Mode Gelap

kempalanews · 1 Jan 2022 08:54 WIB ·

Selamatkan 3.249 Aset Pemkot Surabaya, Wali Kota Eri Beri Penghargaan BPN I dan II


					Wali Kota Eri Cahyadi saat menyerahkan penghargaan di  Ruang Sidang Wali Kota, Balai Kota Surabaya, Jumat (31/12). Perbesar

Wali Kota Eri Cahyadi saat menyerahkan penghargaan di Ruang Sidang Wali Kota, Balai Kota Surabaya, Jumat (31/12).

SURABAYA-KEMPALAN: Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi memberikan penghargaan kepada Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Surabaya I dan II di ruang sidang wali kota lantai 2 Kantor Balai Kota Surabaya, Jumat (31/12). Penghargaan ini diberikan wali kota karena BPN I dan II telah membantu menyelamatkan aset Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya.

Wali Kota Eri mengatakan, jumlah aset yang dimiliki oleh Pemkot Surabaya saat ini jumlahnya 8.211. Dari jumlah tersebut, aset pemkot yang sudah bersertifikat totalnya 3.249, sedangkan sertifikat yang telah disertifikasi totalnya ada 886.

Eri mengucapkan terima kasih atas peran serta BPN Surabaya I dan II yang sudah menyelamatkan aset pemkot. “Terima kasih Pak Kepala BPN I dan II sudah menyertifikasi sertifikat milik Pemkot Surabaya. Semoga, nanti di tahun 2022 nanti BPN I dan II bisa menyertifikasi lebih banyak lagi aset kami,” kata Wali Kota Eri.

Di ruang sidang wali kota, Eri memberikan penghargaan itu kepada 12 orang penerima BPN I, di antaranya adalah Kepala Kantor BPN Kota Surabaya I Kartono Agustiyanto, Kepala Sub Bagian Tata Usaha Saksono Budihartono, Kepala Seksi Penetapan Hak dan Pendaftaran Hak Sontang Coin Manurung, serta masih banyak lainnya.

Sementara itu, penghargaan yang diberikan kepada Kantor BPN Kota Surabaya II total ada 15 orang. Di antaranya adalah Kepala Kantor Pertanahan Lampri, Kepala Sub Bagian Tata Usaha Indrawati, Kepala Seksi Survei dan Pemetaan Anak Agung Haryanta, Kepala Seksi Penetapan Hak dan Pendaftaran Wawan Setiawan, dan masih banyak lainnya.

Mantan Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan (Bappeko) Kota Surabaya itu tak lupa memberikan semangat kepada BPN Kota Surabaya I dan II menyelamatkan aset milik negara lainnya. “Jangan sampai nantinya aset milik negara ini jatuh ke tangan orang lain. Karena, Insya Allah nantinya aset milik negara yang diselamatkan itu akan dimanfaatkan oleh masyarakat Surabaya. Semangat selalu di tahun yang baru,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala BPN Kota Surabaya I, Kartono Agustiyanto mengucapkan banyak terima kasih kepada Wali Kota Eri yang telah memberikan apresiasi kepada dirinya beserta jajarannya. Harapan wali kota supaya BPN Surabaya I bisa lebih banyak lagi menyertifikasi aset Pemkot Surabaya.
“Terima kasih kepada Pak Wali Kota, Insya Allah kami akan lebih banyak lagi untuk melakukan sertifikasi sertifikat aset yang dimiliki oleh Pemkot Surabaya ke depannya,” katanya. (Dwi Arifin)

Editor: Freddy Mutiara

Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Reaksi Kapolda Jabar ke GMBI, Begini Respon Sahabat Polisi Indonesia

28 Januari 2022 - 22:33 WIB

Ketum Sahabat Polisi Indonesia, Fonda Tangguh

UMSIDA Siapkan 1392 Mahasiswa Sukseskan Konsep Desa Wisata Melalui KKN Pencerahan 2022

28 Januari 2022 - 22:14 WIB

Pemkot Surabaya Gelar Kerja Bakti Massal, Kerahkan 34 Unit Dump Truk dan 2000 Karung

28 Januari 2022 - 20:19 WIB

Ketua DPC PKB Sidoarjo H Subandi Beri Pesan Khusus di Agenda Musancab

28 Januari 2022 - 20:04 WIB

Waspada Covid-19 Varian Omicron, Pemkot Surabaya Terbitkan SE Wali Kota

28 Januari 2022 - 19:48 WIB

RSUD Sidoarjo Tambah Layanan Instalasi Pelayanan Kanker Terpadu

28 Januari 2022 - 19:43 WIB

Trending di kempalanews