Turut Berduka! Putra Mendiang Ust. Arifin, Ameer Azzikra Meninggal Dunia

waktu baca 2 menit
Alm. Ameer Azzikra dan Istri Nadzira Shafira.

KEMPALAN: Ameer Azzikra merupakan adik dari Alvin Faiz dan putra Alm. Ustadz Arifin dikabarkan telah meninggal dunia setelah mengalami kritis di ICU karena infeksi liver.

Bernama lengkap Muhammad Amer Azzikra dinyatakan meninggal dinihari tadi setelah sempat koma karena infeksi liver yang telah dideritanya dalam usia 20 tahun. Ia meninggalkan seorang istri bernama Nadzira Shafa yang baru dinikahinya pada 10 Juni lalu.

Kabar ini disampaikan pertama kali oleh kakak almarhum, Alvin Faiz melalui akun resmi Instagramnya dinihari tadi. “Innalillahiwainnailaihirojiun, telah wafat adik kami tersayang Muhammad Amer Azzikra @ameer_azzikra. Mohon dimaafkan segala kesalahan Amer, insyaAllah berkumpul di surga sekarang bersama Abi, Aamiin,” tulisnya.

Pada unggahan sebelumnya, Alvin sempat meminta kesembuhan adiknya. “Khoir, insyaAllah @ameer_azzikra adikku sayang sembuh, insyaAllah bismillah mohon doanya ya kondisi Amer sedang kritis, sembuh insyaAllah ya Amer, aamiin,”tulisnya kemarin.

Istri Ameer, Nadzira Shafira juga mengunggah kabar saat suaminya masuk ke ruang Intensive Care Unit karena mengalami koma. “Hari ini Bang Amer masuk ruang ICU. Perasaan aku campur aduk. Linglung, sakit banget liatnya… Aku minta doa ya ke semua orang yang baik untuk kesembuhan suami aku tercinta,” tulisnya di Instagram Story.

Ia juga mengunggah…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *