Menu

Mode Gelap

kempalansport · 5 Nov 2021 06:23 WIB ·

Trevoh Chalobah Perpanjangan Kontrak di Chelsea


					Bek Chelsea, Trevoh Chalobah (Sky Sports) Perbesar

Bek Chelsea, Trevoh Chalobah (Sky Sports)

LONDON-KEMPALAN: Bek Chelsea Trevoh Chalobah telah menandatangani kontrak baru di Stamford Bridge hingga tahun 2026.

Chalobah, yang merupakan produk akademi Chelsea, telah membuat penampilan senior pertamanya di Stamford Bridge pada laga pembukaan kampanye Liga Premier musim ini, dan mencetak gol dalam kemenangan 3-0 melawan Crystal Palace.

Chalobah telah membuat 10 penampilan musim ini di bawah pelatih kepala Thomas Tuchel, yang memuji konsistensi bek berusia 22 tahun itu di musim pertamanya bersama tim utama The Blues.

Chalobah, yang bergabung dengan Chelsea saat berusia delapan tahun, mengatakan kepada situs web klub. “Ini adalah mimpi bagi saya untuk menandatangani kontrak jangka panjang baru untuk klub masa kecil saya dan semoga mimpi itu berlanjut.”

“Ini merupakan awal yang luar biasa untuk musim ini dan sesuatu yang tidak pernah saya duga, tetapi itu menunjukkan bahwa kerja keras yang saya lakukan.” kata bek Chelsea itu.

“Saya mencoba untuk membuat manajer terkesan di pra-musim dan kemudian membawanya ke dalam pertandingan, jadi itu bagus dan konsistensi sekarang adalah kunci untuk menjaga level tinggi itu.” tambah pria berusia 22 tahun itu.

Chalobah meneruskan tradisi akademi Chelsea yang berhasil mencetak pemain muda yang sanggup lolos ke tim senior, seperti Reece James, Mason Mount, Ruben Loftus-Cheek, dan Callum Hudson-Odoi.

Direktur Chelsea Marina Granovskaia menambahkan: “Melihat Trevoh bergabung dengan begitu banyak rekan lulusan Akademinya di tim utama putra adalah sesuatu yang sangat kami banggakan sebagai Klub. Ketika dia mencetak gol di pertandingan pertama musim Liga Premier, itu adalah momen emosional untuk semua orang yang terlibat dalam kemajuannya ke titik ini.”

“Penampilannya di bulan-bulan awal musim, serta sikap dan profesionalismenya, telah membuat kami semua terkesan dan kami sangat senang dapat menghargai kemajuan Trevoh dengan kontrak jangka panjang yang baru ini.” tutup Granovskaia. (Sky Sports, Edwin Fatahuddin)

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Liga Inggris: Prediksi Man City vs West Ham

28 November 2021 - 12:03 WIB

Mo Farah, dari Raja Lari Maraton, Ingin Jadi Presenter Acara TV Anak-Anak

28 November 2021 - 10:18 WIB

Apakah Rangnick Orang yang Tepat untuk Man United?

28 November 2021 - 10:17 WIB

Update Klasemen Liga Inggris: Persaingan di Papan Atas Makin Ketat

28 November 2021 - 07:01 WIB

The Minions yang ke Final, The Babbies ke WTF Finals

28 November 2021 - 06:22 WIB

Hasil dan Jadwal Indonesia Open 2021: Greysia/Apriyani vs Nami/Shida, Final Jilid II Minions vs Hoki/Kobayashi

28 November 2021 - 05:26 WIB

Trending di kempalansport