Menu

Mode Gelap

kempalanews · 5 Nov 2021 11:04 WIB ·

Aksi Nyata Wabup dan OPD Ngantor Keliling Desa


					Wabup Gresik bersama OPD dan perangkat Desa Pangkah Wetan foto bersama sebelum memulai kerja. Perbesar

Wabup Gresik bersama OPD dan perangkat Desa Pangkah Wetan foto bersama sebelum memulai kerja.

GRESIK-KEMPALAN: Pemerintah Kabupaten Gresik punya terobosan baru dan ingin terus mendekatkan diri pada masyarakat dengan berbagai cara, hal inilah yang mendasari kegiatan ngantor di Desa yang dihadiri oleh Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah. Mulai Kamis Wabup Hj. Aminatun Habibah (4/10) ngantor di Desa Pangkah Wetan Kecamatan Ujung Pangkah, menjadi lokasi perdana dilaksanakannya kegiatan Ngantor di Desa oleh Wabup.

Tidak tanggung-tanggung, Wabup Ngantor di Desa dengan mengajak para beberapa pejabat eselon II dan III Kabupaten Gresik. Tampak hadir diantaranya, Kepala Dinas PMD Malahatul Fardah, Kadis Perikanan dan Kelautan Khoirul Anam, Asisten III Setda Gresik Abu Hassan, serta jajaran Muspika Kecamatan Ujung Pangkah.

Desa Pangkah Wetan dipilih menjadi lokasi perdana bukan tanpa alasan, desa ini memiliki banyak potensi yang menunggu untuk dikembangkan. “Pangkah Wetan ini sangat luar biasa karena memiliki RTH (Ruang Terbuka Hijau) dan potensi dimana yang belum tentu desa lain punya”, ungkap Abu Hassan terkait alasan dipilihnya desa Pangkah Wetan.

Khoirul Anam selaku Kepala Dinas Perikanan menjelaskan bahwa Pangkah Wetan akan dijadikan Kampung Bandeng yang hasil produksinya nantinya akan di ekspor ke mancanegara.

Terkait dengan itu, Wabup menjelaskan bahwa untuk menjadi kampung bandeng, diperlukan adanya sinergi yang apik antara pemerintah kabupaten Gresik dengan berbagai pihak. “Salah satu cara untuk membangun sinergi tersebut adalah dengan dekat dengan masyarakat, sehingga kita bisa tahu apa yang benar-benar menjadi keinginan dan kebutuhan masyarakat. Itu yang kita dari Pemerintah Kabupaten Gresik inginkan,” tegas Wabup.

Wabup juga memberikan…

Artikel ini telah dibaca 25 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Bertemu Ridwan Kamil, LaNyalla Singgung Capres Jalur Non-Partai dan Presidential Threshold Nol Persen

4 Desember 2021 - 17:55 WIB

Sempat Buntu, KPU Yakin Pemilu Digelar 21 Februari 2024 

4 Desember 2021 - 17:51 WIB

Seleksi tahap II Calon Anggota KPU dan Bawaslu, 48 Orang Dinyatakan Lulus

4 Desember 2021 - 17:47 WIB

GAS Usulkan Gatot Nurmantyo sebagai Cawapres Dampingi Anies

4 Desember 2021 - 12:31 WIB

BMKG Peringatkan Banjir Rob, Pemkot Surabaya Siapkan Antisipasi

4 Desember 2021 - 09:42 WIB

Plh Sekdaprov Heru Buka Pasar Seni Lukis Indonesia

4 Desember 2021 - 09:23 WIB

Trending di kempalanews