Rayyan Alhabsyi, Cucu Mamak Alhadad Juara 1 Lomba Da’i/Dai’yah MTs/SMP Se-Jatim

waktu baca 2 menit
Muhammad Rayyan Alhabsyi.

PASURUAN-KEMPALAN: Muhammad Rayyan Alhabsyi, cucu dari pelatih Deltras Sidoarjo Muhammad Zein Alhadad, menoreh prestasi yang cukup membanggakan. Rayyan tampil sebagai juara pertama lomba Da’i/Da’iyah secara online tingkat MTs/SMP Se-Jatim.

Dalam lomba yang digelar dalam rangka Gebyar Hari Santri Nasional dan Harlah MAK Tarbiyatut Tholabah XXVIII ini, Rayyan yang tercatat sebagai siswa kelas tiga SMP Al Azhar Pohjentrek (Pondok Pesantren Suniyah Salafiyah) di bawah asuhan Habib Taufik bin Abdul Qodir Assegaf, mengalahkan peserta lain yang jumlahnya puluhan.

Juara 2 diraih Jannata Nadia dari SMP Plus Darussalam Lawang. Sedang juara 3 direbut Intan Nur Mardlotillaah dari MTs Tarbiyatul Sa’adah.

Rayyan sendiri bukan kali ini saja meraih juara. Sejak TK, putra tunggal dari pasangan Ahmad Yani Hasan Alhabsyi dan Fatimah Abdullah Alhamid ini sudah beberapa kali mengikuti ajang lomba Da’i dan selalu tampil sebagai juara.

Bahkan, Rayyan yang lahir di Malang, 11 Mei 2007, pernah menyabet juara 1 Lomba Dakwah Digital Indonesia yang diadakan Telkom Indonesia tahun 2017.

Saat itu Rayyan…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *