Menu

Mode Gelap

kempalansport · 30 Okt 2021 07:43 WIB ·

Malunya Maguire karena Kecewakan Ole


					Bek Manchester United, Harry Maguire (Sky Sports) Perbesar

Bek Manchester United, Harry Maguire (Sky Sports)

MANCHESTER-KEMPALAN: Kapten Manchester United, Harry Maguire mengatakan bahwa para pemain MU malu karena mengecewakan Ole Gunnar Solskjaer dengan penampilan buruk mereka pada laga melawan Liverpool di Old Trafford dan menegaskan bahwa mereka bertekad untuk menebus kesalahan itu pada laga melawan Tottenham pada hari Sabtu.

Man United dihancurkan di kandang sendiri, Old Trafford, oleh rival abadi mereka Liverpool lima gol tanpa balas.

Hasil buruk ini juga makin meningkatkan tekanan pada Solskjaer, yang sudah tak meraih kemenangan pada empat laga terakhirnya di Liga Premier.

Kekalahan itu juga membuat Man United tertinggal delapan poin dari pemimpin klasemen sementara Liga Premier saat ini Chelsea.

Kapten Maguire menggambarkan penampilan mereka di hari itu sebagai sebagai sesuatu yamg “memalukan” dan mengatakan bahwa para pemain telah move on dari kekalahan itu dan fokus pada laga melawan Tottenham di akhir pekan ini.

“Ini sulit, dan mengecewakan,” kata Maguire kepada Sky Sports.

“Ketika Anda melihat kembali hasil dan performa kami, itu memalukan. Bukan penampilan yang cukup bagus untuk klub ini.” tambah pesepakbola asal Inggris itu.

“Ini adalah minggu yang sulit. Saya tidak akan mengatakan kami dapat melupakannya dengan mudah.” kata bek Manchester United itu.

“Ini salah satu penampilan terburuk yang saya yakin semua pemain rasakan dalam karir mereka. Kami pulang ke rumah dan tidak banyak tidur, kami punya pikiran yang berkecamuk di kepala kami. ‘Kalau saja saya melakukan ini atau ini’.” tambah bek timnas Inggris itu.

“Jika saya jujur, saya pulang ke rumah dan terus melihat diri saya sendiri, merenungkan apa yang bisa saya lakukan agar dapat menjadi lebih baik dan mengambil tanggung jawab penuh di pundak saya.” tambah kapten tim Manchester United itu.

“Saya berharap setiap pemain di ruang ganti melihat diri mereka sendiri juga, mengambil tanggung jawab penuh di pundak mereka, dan tidak menuding atau menyalahkan orang lain. Mereka harus melihat diri mereka sendiri terlebih dahulu, terutama ketika kami mendapatkan hasil buruk seperti ini.” tambah mantan Bek Leicester City itu.

“Kami mengecewakan manajer (Ole). Kami mengecewakan para penggemar, klub, diri kami sendiri sebagai pemain. Jadi kami harus mengambil tanggung jawab besar untuk itu.” tutup Maguire. (Sky Sports, Edwin Fatahuddin)

Artikel ini telah dibaca 15 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Liga Inggris: Prediksi Man City vs West Ham

28 November 2021 - 12:03 WIB

Mo Farah, dari Raja Lari Maraton, Ingin Jadi Presenter Acara TV Anak-Anak

28 November 2021 - 10:18 WIB

Apakah Rangnick Orang yang Tepat untuk Man United?

28 November 2021 - 10:17 WIB

Update Klasemen Liga Inggris: Persaingan di Papan Atas Makin Ketat

28 November 2021 - 07:01 WIB

The Minions yang ke Final, The Babbies ke WTF Finals

28 November 2021 - 06:22 WIB

Hasil dan Jadwal Indonesia Open 2021: Greysia/Apriyani vs Nami/Shida, Final Jilid II Minions vs Hoki/Kobayashi

28 November 2021 - 05:26 WIB

Trending di kempalansport