Menu

Mode Gelap

kempalanda · 24 Sep 2021 15:03 WIB ·

Matur Nuwun Sanget Kadinkes Surabaya, RSUD dr Mohammad Soewandhie, dan Puskesmas Medokan Ayu


					Ambulans Puskesmas Medokan Ayu Pemkot Surabaya mengevakuasi ibunda penulis menuju RSUD Mohammad Soewandhi Surabaya, Jumat 24 September 2021. Perbesar

Ambulans Puskesmas Medokan Ayu Pemkot Surabaya mengevakuasi ibunda penulis menuju RSUD Mohammad Soewandhi Surabaya, Jumat 24 September 2021.

SURABAYA-KEMPALAN: Melalui tulisan ini, izinkan saya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kepala Dinas Kesehatan Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya drg. Febria Rachmanita, M.A, RSUD dr Mohammad Soewandhie Surabaya, dan Puskesmas Medokan Ayu Surabaya.

Ketika Ibunda saya Murniati Rimbuan mengalami kondisi kritis (kegawatdaruratan medis) pada Jumat, 24 September 2021, Bu Feny, panggilan akrab drg. Febria, dengan cepat, tepat, dan sangat baik sekali bersedia mengoordinasikan penanganan terhadap Ibu saya mulai dari pengiriman ambulans lengkap dengan dokter dan perawat serta peralatan medis hingga saat ini Ibu saya bisa ditangani secara intensif di RSUD dr Mohammad Soewandhie Surabaya dengan peralatan maksimal dan upaya sepenuhnya yang dilakukan oleh RSUD dr Mohammad Soewandhie Surabaya.

Kesigapan ambulans dan layanan Pemkot Surabaya dibuktikan dengan dalam kurun waktu 30 menitan ambulans Puskesmas Medokan Ayu Surabaya sudah tiba di rumah, dan begitu sampai di RSUD dr Mohammad Soewandhie Surabaya Ibu saya langsung mendapat perawatan intensif dengan peralatan lengkap di IGD dan ruang perawatan lainnya hingga saat tulisan ini diturunkan.

Saya pun turut menyampaikan terima kasih kepada Ibu Melania, Humas RW 06 Perumahan Nirwana Eksekutif dan jajaran yang turut membantu upaya perawatan Ibu saya.

Kiranya Tuhan yang Maha Kuasa membalaskan budi baik Bu Feny beserta jajarannya. Sukses selalu untuk Dinas Kesehatan Pemerintah Kota Surabaya dalam mengemban amanah kesehatan warga Kota Surabaya. (*)

Surabaya, 24 September 2021

Freddy Mutiara

Redaktur Pelaksana (Managing Editor) Portal Berita Kempalan.com, dosen Fakultas Bisnis dan Ekonomika Universitas Surabaya

Artikel ini telah dibaca 371 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Memaknai Jabatan Sebagai Amanah

22 Oktober 2021 - 19:59 WIB

Meluruskan “Maulid dan Selawat”

19 Oktober 2021 - 15:49 WIB

Mengenang Muhammad Rasulullah

19 Oktober 2021 - 15:37 WIB

Kongres Nasional Indonesia Kompeten II 2021, Akselerasi SDM Kompeten

19 Oktober 2021 - 15:22 WIB

Pada Rasulallah Shallallah Alaihi Wassalam Kita Belajar dan Meneladani

18 Oktober 2021 - 07:50 WIB

Rakyat Azerbaijan Merayakan 30 Tahun Kemerdekaan dengan Kesuksesan Besar

17 Oktober 2021 - 12:51 WIB

Trending di kempalanda