Tenis

Nadal dan Djokovic Tak Temui Kesulitan di Putaran Pertama Prancis Terbuka 2021

  • Whatsapp
Backhand Djokovic di Roland Garros 2021 (Malay Mail).

PARIS-KEMPALAN: Rafael Nadal dan Novak Djokovic sama-sama meraih kemenangan di putaran pertama Prancis Terbuka Roland Garros 2021 pada Selasa (1/6) sore waktu setempat.

Rafael Nadal Prancis Terbuka 2021 dengan kemenangan yang cukup telak atas Alexei Popyrin tiga set langsung di Paris dengan rincian 6-3, 6-2, 7-6.

Di set ketiga, Nadal sempat lengah dan terpaksa dibawa ke babak tie-break. Tunjukkan kelasnya, petenis asal Spanyol itu meredam perjuangan Popyrin

Itu adalah kemenangannya yang ke-101 di dan King of Clay tidak pernah terlihat kesulitan saat dia menang dalam dua jam dan 23 menit

Sementara itu, unggulan teratas sekaligus rival Nadal, Novak Djokovic juga mengamankan tempatnya di putaran kedua Prancis Terbuka dengan tenang melawan Tennys Sandgren.

Aksi Nadal di Roland Garros 2021 (France24).

Petenis nomor satu dunia itu berada dalam performa yang sangat impresif saat ia meraih kemenangan dengan sangat nyaman setelah melakukan persiapan hingga saat-saat terakhir di Belgrade Open.

Sandgren mengarahkan segalanya ke arah lawannya, tetapi meskipun beberapa kali reli yang benar-benar luar biasa, petenis Serbia itu tetap kokoh dan meredam perjuanhan dari Sandgren di setiap kesempatan.

Tanpa masalah, Djokovic menang tiga set langsung dengan rincian 6-2, 6-4, 6-2.

Menariknya, Rafael Nadal, Novak Djokovic dan Federer semuanya berada di half yang sama dari undian tunggal putra. Djokovic dan Federer berpotensi untuk bertemu di perempat final.

Djokovic mungkin akan menghadapi Nadal di semifina,, yang akan menjadi ulangan dari final tahun lalu di edisi musim gugur yang ditunda.

Ketiga petenis itu merupakan pemain tersukses di sepanjang sejarah Tenis dengan Federer dan Nadal masing-masing 20 gelar Grand Slam serta Djokovic 18 gelar Grand Slam. (Eurosport, Belva Dzaky Aulia)

Berita Terkait