Pj. Sekdaprov Bobby Hadiri Sertijab Pangdivif 2 Kostrad, Ini Harapannya

waktu baca 1 menit

MALANG-KEMPALAN: Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur Bobby Soemiarsono menghadiri acara serah terima jabatan (sertijab) Pangdivif 2 Kostrad di Madivif 2 Kostrad, Singosari, Kabupaten Malang, Selasa (23/4). Sertijab tersebut dari Mayjen TNI Haryanto kepada Mayjen TNI Anton Yuliantoro.

Setelah mengikuti serangkaian acara sertijab, Pj. Sekdaprov Bobby mengatakan bahwa kehadiran Pangdiv sangat penting dalam menjaga dan keikutsertaan memajukan Jatim. 

“Selama ini kami bersama-sama membangun sinergitas dalam upaya memberikan keamanan untuk seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Jatim,” kata Bobby. 

Menurutnya, sinergitas Divisi 2 Kostrad dan Pemprov Jatim sudah terjalin dengan baik dan ke depan akan terus ditingkatkan. Salah satu caranya, kata dia, sinergi semua pihak untuk membawa Jatim menuju puncak. 

“Mari kita jaga dan rawat sinergitas yang sudah terjalin karena kita tidak bisa berjalan sendiri-sendiri, melainkan harus beriringan satu sama lain,” ajaknya. 

Lebih lanjut, Bobby mewakili Pj. Gubernur Adhy Karyono dan seluruh jajaran Perangkat Daerah di Pemprov Jatim mengucapkan selamat datang kepada  Pangdiv yang baru, Mayjen TNI Anton Yuliantoro. 

“Dengan sederet pengalaman beliau, kami percaya Divisi Infanteri 2 Kostrad ada di tangan yang tepat, sehingga ke depan akan membawa divisi ini semakin baik,” tutupnya. (Dwi Arifin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *