Mengejutkan, Begini Pendapat Pelatih Yordania soal Timnas U-23 Indonesia

waktu baca 2 menit
Pelatih Timnas U-23 Yordania, Abdullah Abu Zema (*)

KEMPALAN: Pelatih Timnas U-23 Yordania, Abdullah Abu Zema memberikan komentar mengejutkan terkait Timnas U-23 Indonesia. Dia memuji Garuda Muda sebagai tim yang terorganisir dengan baik dan berkembang pesat. 

Yordania akan menjalani laga hidup-mati saat melawan Timnas U-23 Indonesia di laga match ketiga Grup A Piala Asia U-23 2023. Keduanya akan saling berhadapan di Stadion Abdullah bin Khalifa, pada Minggu (20/4) malam WIB.

Pada edisi Piala Asia U-23 2024 ini, Indonesia yang merupakan tim debutan membuat sebuah kejutan dengan mampu mengalahkan Australia di laga match kedua Grup A. 

Garuda Muda berhasil memetik kemenangan 1-0 lewat gol Komang Teguh Trisnanda. Dengan kemenangan itu, Timnas Indonesia U-23 saat ini menempati posisi kedua pada klasemen sementara Grup A. 

Sementara itu, Yordania yang pada laga kedua menelan kekalahan 2-1 dari tuan rumah Qatar akibat gol pada menit akhir harus memetik kemenangan untuk lolos ke babak 8 besar. 

Pelatih Timnas U-23 Yordania, Abdullah Abu Zema menegaskan bahwa misi itu akan sangat sulit karena Indonesia merupakan lawan yang berat. Abdullah menyebut bahwa Indonesia merupakan tim bagus dan terorganisir dengan baik.

“Indonesia adalah tim yang terorganisir dengan baik dan berkembang dengan baik,” kata Abu Zema dikutip dari situs AFC.

“Sebelum turnamen, saya bilang mereka adalah tim yang bagus dan mereka mengalahkan Australia, yang saya pikir sangat pantas. Tapi, kami akan bersiap (dengan kemampuan terbaik,” tambahnya.

(*) Edwin Fatahuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *