Harapan Widodo Jelang Laga Arema vs Persita

waktu baca 2 menit
Pelatih Arema, Widodo Cahyono Putro (*)

MALANG-KEMPALAN: Pelatih Arema, Widodo Cahyono Putro berharap timnya mampu memanfaatkan peluang dengan baik untuk mencetak gol di laga melawan Persita Tangerang. 

Arema FC akan bertamu ke kandang Persita Tangerang di Indomilk Arena pada hari Rabu (13/3) di lanjutan Pekan 29 Liga 1 2023-2024. 

Laga ini diprediksi akan berjalan seru karena kedua tim sama-sama bertarung untuk lolos dari zona degradasi. Persita kini masih berada di zona degradasi sementara Arema FC kini berada di peringkat ke-14. 

Widodo berharap pemain mampu memanfaatkan peluang sekecil apapun untuk mencetak gol agar dapat memenangkan laga demi menjauhi zona degradasi. 

“Tentunya saya berharap pertandingan ini pemain bisa memanfaatkan peluang sekecil apapun untuk menjadi gol. Karena itu yang kita butuhkan saat ini. Mudah-mudahan kami bisa melakukan dan tentunya kerja keras para pemain saya harapkan bisa ditunjukkan.” kata Widodo. 

Widodo juga ingin melanjutkan tren positif Arema yang tak terkalahkan dalam empat laga terakhirnya. Dia ingin agar anak asuhnya bisa menunjukan permainan yang bagus di lapangan. 

“Mudah-mudahan kami bisa memainkan pertandingan yang betul-betul enak ditonton, enak dilihat, dan atas izin Tuhan, kami bisa meraih poin tiga di sini,” imbuh pelatih berlisensi AFC Pro itu..

Widodo juga mengatakan bahwa para pemain sudah melakukan persiapan sebaik mungkin selama sepekan untuk menghadapi Persita Tangerang. 

“Kami sudah mempersiapkan tim dengan sebaik-baiknya menurut kami. Tentunya, setelah pertandingan terakhir, melawan Bhayangkara FC, ada jeda waktu. tidak banyak, tapi itu yang kami manfaatkan untuk recovery pemain. Puji syukur, pemain kami bisa kembali lagi.” tutup Pelatih asal Cilacap itu. 

(*) Edwin Fatahuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *