Sukseskan Pemilu 2024, Kominfo Jatim Audiensi dengan Polda dan Provider

waktu baca 1 menit
Dinas Kominfo Jatim saat beraudiensi dengan Polda Jatim dan provider jasa layanan telekomunikasi selular, Kamis (25/1). (Foto: Dinas Kominfo Jatim)

SURABAYA-KEMPALAN: Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur (Kominfo Jatim) beraudiensi dengan Polda Jatim dan provider jasa layanan telekomunikasi selular. Kegiatan berlangsung di kantor Dinas Kominfo Jatim, Kamis (25/1).

Audiensi ini dilakukan dalam upaya menyukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) pada 14 Februari 2024 mendatang. Beberapa usulan dan rekomendasi dibahas, mulai dari langkah-langkah untuk meningkatkan partisipasi aktif para pemilih pemula hingga menjaga kondusivitas dalam pelaksanaan pemilu. 

“Jadi mari kita diskusikan apa yang bisa kita sinergikan untuk menyukseskan Pemilu 2024 khususnya di sektor komunikasi publik,” kata Kepala Dinas Kominfo Jatim Sherlita Ratna Dewi Agustin. 

Hadir dalam kesempatan ini antara lain Plt. Kepala Subdirektorat V Siber Polda Jatim, Kompol Bagas Sancoyoning Aji, dan para perwakilan provider di Jawa Timur. (Dwi Arifin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *