Target Persebaya: 3 Laga, 7 Point

waktu baca 2 menit
Pelatih Persebaya, Aji Santoso (*)

SURABAYA-KEMPALAN: Manajer klub, Yahya Alkatiri menegaskan bahwa Persebaya Surabaya harus segera bangkit di laga melawan Persikabo 1973. Dia menargetkan Bajul Ijo meraih tujuh poin dari sembilan laga. 

Target tersebut diberikan manajemen klub agar Persebaya Surabaya bisa segera bangkit setelah mengawali musim 2023-2024 dengan raihan minor. 

Dari lima laga yang telah dijalani, Bajol Ijo hanya meraih lima poin dari satu kemenangan, dua kali imbang, dan dua kali kalah. Melihat performa buruk ini, manajemen kemudian menegaskan akan melakukan tindakan tegas jika target tujuh poin tidak tercapai.

”Dalam tiga pertandingan ke depan, kami menargetkan Persebaya meraih tujuh poin. Kalau tidak tercapai, maka kami dari manajemen akan mengambil tindakan tegas kepada tim pelatih. Saya sudah mengkomunikasikan tentang hal ini ke head coach, dan beliau siap memenuhi target,” kata Yahya Alkatiri, manajer Persebaya. 

”Tentang bagaimana tindakan tegas kepada tim pelatih, tidak bisa saya ungkapkan sekarang. Kita lihat dulu bagaimana hasil dalam tiga pertandingan nanti.” tambahnya. 

Bek Persebaya Surabaya, Kadek Raditya juga menegaskan bahwa para pemain akan berusaha mencapai target itu dengan meraih kemenangan pada laga melawan Persikabo 1973 sore nanti. 

“Saya perwakilan pemain merasa sudah sadar apa tujuan permainan kita besok (hari ini), bisa bangkit dan bangkit untuk meraih poin,” tegas Kadek

(*) Edwin Fatahuddin 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *