5 Mukena Terusan Terbaik 2023

waktu baca 3 menit

Mukena menjadi salah satu alat untuk beribadah yang banyak dicari oleh muslimah, terutama disaat menjelang hari raya Idul Fitri di negara Indonesia. Saat iin banyak sekali model mukena dengan ragam fungsi, mulai dari mukena terusan, mukena travelling dan lainnya.

Yang perlu diketahui bahwa semua jenis mukena berfungsi sama sebagai alat ibadah yang digunakan muslimah agar aurat tertutup sesuai ajaran atau aturan dari umat Islam. Berikut ini rekomendasi mukena terusan terbaik yang bisa jadi inspirasi menjelang sholat ied nanti.

  1. Travelling Rosiana

Mukena Terusan dari Travelling Rosiana terbuat dari bahan rayon premium, membuat mukena terusan ini terasa adem dan dingin saat digunakan. Terdapat pula karet pengait pada bagian tangan, sehingga semua aurat bisa tertutup sempurna.

Model mukena terusan terbaru ini cocok untuk digunakan saat travelling karena terdapat tas pouch dengan warna dan motif senada. Tersedia beragam warna cerah seperti pink, hijau muda hingga warna gelap seperti navy dan hitam.

  • Diario.

Merk mukena Terusan berkualitas yang satu ini, sudah tidak perlu diragukan lagi, karena merk mukena Diario memang merupakan produsen mukena dan hijab.

Banyak pelanggan memilih merk mukena ini, karena memiliki kualitas yang bagus, dan review yang positif. Sehingga, mukena ini bisa jadi salah satu pilihan ketika membutuhkan mukena terusan yang baru.

Motif mukena terusan dari Diario juga tidak rapat atau ramai, jadi sangat bagus dipandang mata. Adapun, jenis kain yang digunakan juga beragam, mulai dar bahan rayon, satin, dan berlin silky.

  • Alluna Lasercut

Mukena terusan untuk dewasa dari Daily Alluna Lasercut juga salah satu mukena terusan yang rekomended. Berbahan sutra velvet yang memiliki ciri cenderung lembut dan ringan. Mukena terusan dari Alluna Lasercut ini sangat adem dan nyaman dipakai untuk daily maupun untuk travelling.

Bagian wajah mukena ini tidak menggunakan karet, pengikat kepala menggunakan tali ikat serta atasan dan Bawahan diLasercut mewah. Mukena ini sudah termasuk pouch berukuran 20×20 cm sebagai wadah penyimpanan dan sajadah dengan warna senada.

Varian warna mukena terusan dari Daily Alluna ini seperti Milo, Nude, Peach, Greentea, Wardah, Grey, Black, Khaki & Dusty.

  • Ayzara.

Rekomendasi merk mukena terusan selanjutnya datang dari Ayzara. Ayzara menghadirkan mukena terusan dengan berbagai macam bahan seperti maxmara, silk, hingga sutra. Produk terlarisnya adalah mukena terusan dengan bahan maxmara. Maxmara adalah salah satu bahan terbaik di pasaran yang memiliki karakteristik mirip dengan satin. Saat menyentuh kulit akan terasa lembut, adem, dan nyaman.

Apabila sedang mencari mukena terusan dengan karakteristik tersebut maka Ayzara bisa jadi pilihan terbaik. Warna dan motif mukena Ayzara juga menarik dan elegan. Misalnya saja mukena Ayzara seri Zamora yang hadir dengan warna biru, dark grey, khaki, mauve, caramel, taupe, dan chasmere. Setiap pembelian mukena Ayzara, Anda bisa mendapat tas mukena cantik juga.

  • Al-Kahf.

Mukena terusan dari Al-Kahf memiliki tampilan yang unggul dengan warna cemerlang dan corak bunga yang trendy. Dilengkapi dengan karet berlapis renda yang cantik pada bagian dahi agar mampu menutup dan menahan rambut sempurna untuk tidak keluar.

Terdapat fitur tali untuk ikat pada bagian belakang yang dapat di sesuaikan sehingga nyaman digunakan bahkan saat sujud dan ruku sekalipun. Kini tidak perlu khawatir ketika bepergian karena produk mukena terusan dari Al Kahf ini dilengkapi dengan tas multifungsi dengan total berat 500 gram.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *