Relawan Anies Banyuwangi Ngopi Bareng Partai Nasdem

waktu baca 2 menit
Kiri : Muh. Suluh seorang Konsultan Politik melanjutkan obrolan politik dihadapan relawan Anies Baswedan Banyuwangi. Usai acara ditutup

BANYUWANGI-KEMPALAN: DPD Partai NasDem Kabupaten Banyuwangi terus bergerak dalam upaya menggolkan Anies Baswedan hingga menduduki kursi RI 1 pada pilpres yang akan digelar 14 Februari 2024 nanti.

Setelah meresmikan kantor barunya pada 26 Januari 2024 di Jalan Prabuloro no. 124, Kelurahan Bakungan, Kecamatan Glagah Kabupaten Banyuwangi, ditempat yang sama pada Sabtu, 4 Februari 2024 DPD NasDem bidang Cyber Army mengadakan temu kader dan Relawan Anies Baswedan dalam satu acara Ngopi (Ngobrol Politik).

Cak Iman Santoso, SE, MM selaku ketua Pelaksana Ngopi dalam rilisnya mengatakan, “Pemilu sudah dekat, maka semua kader Partai NasDem dan Relawan Anies Baswedan di Banyuwangi perlu meningkatkan perannya dengan memanfaatkan Media Sosial untuk pemenangan baik pada Pilpres maupun Pileg.”

Acara ini menghadirkan nara sumber yaitu Muh Suluh, SE, CH, CHT, CNLP seorang konsultan politik yang sangat memahami peta politik Kabupaten Banyuwangi dengan bahasan “Peran Medsos untuk Personal Branding dan Politik.”

Sisi lain Pebdi Arisdiawan, SE dari Dewan Pakar Partai NasDem Banyuwangi, menyampaikan materi organisasi dan kaderisasi.

Dari kiri : Yudho Prayito, Mochtar Efendy, Muh. Suluh, Cak Imam Santoso, Usamah Abdat dan Nawang Komarudy

Ngobrol Politik yang berlangsung di meeting room kantor NasDem ini berlangsung cukup aktif termasuk hadir dan aktifnya relawan Anies Baswedan dari Simpul Anieswangi (Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera Banyuwangi) yang diwakili Usamah Abdat sang ketua dan Mochtar Efendy selaku Kabid Sarpras Anieswangi dan Nawang Komarudy selaku staff bidang sarpras.

Dari simpul relawan Anies Pemimpin 2024 (AP-24) diwakili Sekretarisnya, Yudho Prayitno. (usa)

Editor: DAD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *