Surabaya Bank Jatim Andalkan Pemain Nasional di Livoli 2022

waktu baca 2 menit
Tim voli putri Surabaya Bank Jatim saat juara livoli 2019

SURABAYA-KEMPALAN: Tim bola voli putri Surabaya Bank Jatim mematok terget tinggi dalam Livoli divisi utama di Banyuwangi, 11-16 Oktober 2022. Target tersebut bukanlah mimpi di siang bolong. Sebab tim Langganan juara livoli ini di perkuat sejumlah pemain nasional baik senior maupun timnas junior. Para pemain lebel nasional Seperti Megawati Hangestri, Yulis Indahyani, Faiska Dwi, Dini Indahsari dan Maya Kurnia Indri akan menjadi andalan Surabaya Bank Jatim untuk mempetahankan gelar juara yang di sandang 4 tahun berturur-turut.

“Target kami jelas juara,” tegas Direktur Komersial dan Korporasi Bank Jatim, Edi Masrianto kepada awak media usai acara pelepasan tim putri Surabaya Bank Jatim ke Livoli 2022, Jumat (7/10/2022).
Edi mengaku materi pemain Bank Jatim kali ini banyak pemain mudanya. Mereka akan disupport pemain senior yang kenyang pengalaman. Gabungan pemain senior dan junior akan menambah kekuatan tim.

“Bank Jatim sekarang sudah transformasi ke anak anak muda. Dalam berbagai even yang diikuti, Bank Jatim selalu menampilkan pemain muda,” ujarnya.

Pihaknya meminta jangan melihat pemain muda dari satu sisi. Belum tentu pemain muda kalah bagus dengan pemain senior. Demikian pula sebaliknya. “Disinilah peran pelatih sangat besar dalam memoles tim,”terangnya.

Mengenai persaingan, Edi menyebut semua tim yang berlaga di Livoli 2022 punya peluang sama. Namun, dia meminta para pemainnya untuk tidak melihat lawan, tapi dirinya sendiri.

“Kalau bisa memanage sendiri, hasilnya akan baik. Apakah itu lawannya Petro, PLN atau tim lain. Mereka itu sparing partner kita,” jelasnya.

Tim voli putri Surabaya Bank Jatim saat juara livoli 2019

Pelatih tim putri Bank Jatim, Labib bakal mewaspadai Petrokimia Gresik. Pasalnya, Petrokimia memiliki pemain nasional. Selain senior, Petrokimia juga memiliki pemain junior yang bagus bagus.

“Kalau dua lawan kita lainnya, Vita Solo dan Jakarta TNI AL, masih bisa diatasi. Kekuatannya masih dibawah Petrokimia,” jelasnya.

Labib juga sependapat dengan Edi Masrianto, bahwa pemain muda Bank Jatim sudah teruji kemampuan dan mentalnya. Seperti, Ajeng cs. “Mereka di siapkan secara inten selama dua bulan,”tandasnya. (Ambari Taufiq)

Editor: DAD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *